Wajah masih cantik alami, Nikita Willy belum butuh botox

Minggu, 29 Juli 2018 10:21 Sumber :
Wajah masih cantik alami, Nikita Willy belum butuh botox

Merdeka.com - Menjaga penampilan pastinya menjadi hal wajib bagi para selebritis. Hal itu pun disadari betul oleh aktris sinetron terkenal, Nikita Willy. Nikita mengaku dia memang suka sekali merawat wajah dan rambut hingga detil.

Kata Nikita, dia merawat wajah dan rambut itu bisa seminggu sekali atau dua minggu sekali. Durasi perawatan wajahnya bisa dua jam, sesuai kebutuhan, contohnya kalau sedang berjerawat, maka akan ada perawatan lebih khusus.

"Hmm penting banget apalagi kita entertainer dan dilihat banyak orang jadi kita harus berusaha sebisa mungkin menjaga penampilan kita apapun itu dari muka, rambut, berpakaian, sampe sepatu pun pasti banyak yang ikutin fashion dan cara merawat tubuh. Pasti kita pengen fans juga merawat kecantikan mereka jadi berilah contoh yang baik," kata Nikita saat ditemui dalam acara grand opening store Duma Official, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Banyak yang bilang beauty is pain. Nikita sih setuju dengan pendapat itu dan memberikan contoh ketika seseorang merasa gemuk lalu banyak olahraga, itu pasti sakit sekali. Bentuk 'sakit' lain dalam kecantikan itu misalnya dengan memakai botox, filler, hingga oplas.

"Aku nggak bilang itu nggak baik, tergantung orangnya masing-masing. Aku tahu nanti pas tua aku butuh botox atau segala macem ya who knows? Cuma karena sekarang aku belum butuh jadi belum melakukan itu," kata bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini.

Nikita mengaku wajahnya sampai sekarang masih alami. "Sampe sekarang sih masih seperti ini aja. Jadi kalo dilihat aku pipinya chubby itu artinya aku lagi gendut aja. Kalo lagi tirus berarti diet," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cantik Selebriti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini