KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Vokalis Muse tak pernah berharap jadi rockstar

Jumat, 8 Maret 2013 17:47 Sumber :
Muse @foto: rock.about.com

Merdeka.com - Banyak remaja yang bermimpi untuk bisa menjadi seorang rockstar dan dikenal di seluruh dunia. Tapi vokalis Muse, Matt Bellamy justru mengaku bahwa saat masih remaja ia tak pernah bercita-cita menjadi seorang rockstar seperti sekarang.

Bellamy tak mengingkari bahwa sejak kecil ia sangat mencintai musik. Namun untuk menjadi seorang rockstar, ia mengaku tidak pernah memikirkannya. Sebaliknya ia mengaku lebih suka membayangkan dirinya mendalami musik jazz.

"Ketika aku masih muda, mimpiku memang selalu ada di musik, tapi aku tidak pernah bermimpi menjadi rockstar. Aku lebih suka di musik klasik atau sebuah band bergenre jazz," jelas Bellamy.

Itu pula yang menyebabkan Bellamy lebih dulu belajar memainkan alat musik piano, bukan gitar. "Jadi ketika aku memulainya, aku ingin belajar main piano atau mungkin clarinet," tambahnya.

Tak disangka, pria asal Inggris ini justru 'terjebak' pada genre rock. Bersama Muse, Bellamy telah menjual 15 juta keping albumnya di seluruh dunia. (mcn/adb)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Mancanegara
  2. Muse

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.