Vokalis baru Samson tak mau samai Bams

Kamis, 22 Agustus 2013 20:24 Sumber :
Samsons @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Bagi Aria Dinata, bukan perkara mudah untuk bergabung dan membesarkan kembali nama band yang pernah sukses di era tahun 2006 itu. Sempat vakum selama 3 tahun karena sikap mantan vokalisnya, Bambang Reguna Bukit atau Bams yang menggantung membuat Erik Partogi Siagian (gitaris), Irfan Aulia Irsal (gitaris), Chandra Christanto (drummer), Aldri Dataviadi (bassis) harus sementara waktu menghilang.

Melekatnya sosok Bams dalam Samsons, bagi Aria merupakan tantangan tersendiri. "Ini tantangan baru buat saya, memang pastinya ada yang suka atau nggak, dengan menerima saya sebagai vokalis baru Samson," ujar Aria, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Memiliki karakter vokal berbeda jauh dari Bams, hal itu justru membuat Aria bersemangat untuk bisa membuat sesuatu yang baru. "Saya tahu Samson tapi nggak tahu detail mereka, jadi saya pake gaya sendiri, dan nggak ingin mengikuti atau menjadi orang lain," katanya.

"Semoga masyarakat bisa menerimanya saya, dengan posisi saya yang menggantikan vokalis terdahulu, dan juga buat para fansnya Samson," harap Aria. (kpl/adb)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.