Virzha nikmati popularitas setelah 'Lulus' dari Indonesian Idol

Jumat, 13 Juni 2014 07:27 Sumber :
Virzha nikmati popularitas setelah 'Lulus' dari Indonesian Idol Virzha/KapanLagi® - Foto: Bambang E Ros

Merdeka.com - Menjadi bagian dari helatan Indonesian Idol 2014, Virzha merasa sangat bersyukur. Ia yang awalnya hanya orang biasa, kini telah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Luar biasa, itulah hal yang dirasakannya ketika menjalani kehidupannya sebagai seorang musisi saat ini. Lebih jauh, pria berambut gondrong ini juga mengutarakan rencana kedepannya setelah 'lulus' dari Indonesian Idol.

"Rasanya luar biasa, aku ngulang lagi di Idol itu sekolah. Keluar, sekarang saatnya berjuang sendiri lagi, dapetin mimpi lagi," ujar Virzha di preskon AMI Awards 2014, Auditorium MNCT Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (11/6).

Pria bernama lengkap Muhammad Devirzha ini pun kini menikmati popularitas yang ia miliki. Ia berharap bisa selalu menyebarkan inspirasi positif bagi orang lain.

"Lebih banyak yang kenal, yang tadinya keluar pintu rumah biasa aja, sekarang, 'Eh Virzha'. Alhamdulillah bisa segitunya. Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi banyak orang," tandasnya.

Sementara itu, Virzha juga sempat membeberkan proyeknya bersama Anang dan Ahmad Dhani kedepannya. Menurutnya...

(kpl/ato/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini