Virzha akan rilis album solo akhir tahun ini?

Kamis, 11 September 2014 06:56 Sumber :
Virzha akan rilis album solo akhir tahun ini? Virzha ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Gagal menjadi juara Indonesian Idol tak menyurutkan langkah Virzha Idol dalam berkarir. Saat ini vokalis bersuara rock itu tengah mempersiapkan album perdananya. Jika lancar, akhir tahun nanti Virzha akan merilis album perdananya.

"Album sedang dikerjakan, 50% sudah jalan. Mudah-mudahan akhir tahun ini bisa rilis album ya," ujar Virzha ditemui di Jagakarsa, Jaksel, Rabu (10/9).

Di sela persiapan album, Virzha mempersiapkan single pertama Aku Lelakimu yang merupakan ciptaan Pongki Barata. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh musisi yang akan berkiprah di Senayan, Anang Hermansyah.

Seiring dengan jam terbangnya tampil di layar kaca, Virzha pun mulai terbiasa dengan sorot kamera. Ia pun mengaku telah belajar banyak dari ajang Indonesian Idol 2014 yang ia ikuti.

"Waktu itu kan belajar. Jadi nggak kaku banget di depan kamera kalau syuting video klip," terangnya.

Meski single pertama merupakan daur ulang, Virzha berjanji dalam single selanjutnya akan dirilis lagu baru. Hal itu untuk menonjolkan karakter suaranya. "Setelah ini pasti bikin single baru bener-bener baru dan karakternya aku banget," janjinya. (kpl/uji/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini