[Video] Vokalis Oasis 'Sembah' John Lennon di panggung

Senin, 29 April 2013 13:07 Sumber :
[Video] Vokalis Oasis 'Sembah' John Lennon di panggung Oasis: @www.ticketsinventory.com

Merdeka.com - The Beatles memberi pengaruh sangat besar terhadap Oasis, itu sudah bukan berita baru. Ada banyak cara mengungkapkan kekaguman, dan Liam Gallagher (vokal, tamborin) menunjukkannya dengan cara eksplisit.

Tahun 1996, Oasis menggelar konser di Manchester, Inggris. Menyanyikan lagu Live Forever, mereka membuat penonton histeris dengan menampilkan wajah-wajah musisi yang sudah berpulang terlebih dahulu, seperti Sid Vicious (Sex Pistols), Jimi Hendrix, Bob Marley, dan juga Elvis Presley.

Oasis, Bob Marley @soniceditions.com" width="476" />


Di tengah lagu, Liam yang seperti biasa memakai setelan tertutup, berbalik memunggungi penonton, menatap ke arah screen raksasa yang menjadi backdrop panggung. Menjelang akhir lagu, sementara band memasuki outro, Liam membungkuk dan melakukan gerakan menyembah saat screen memperlihatkan wajah John Lennon, pentolan The Beatles.

Gerakan itu sontak mendapat sorakan dari penonton. Liam menyempatkan diri menatap wajah John Lennon beberapa saat, seolah mengutarakan kekagumannya.


Dengan cara seperti itu, Oasis pun menyampaikan semangat Live Forever tepat di tujuan. "We're gonna live forever, gonna live forever, live forever, forever," seru Liam. Sebuah karya memang akan live forever, bukan? (kpl/rea)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Hollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini