VIDEO: Simak cara 'menghidupkan' Vision lewat Paul Bettany

Jumat, 28 Agustus 2015 13:58 Sumber :
VIDEO: Simak cara 'menghidupkan' Vision lewat Paul Bettany Paul Bettany as Vision/© Marvel

Merdeka.com - AVENGERS: AGE OF ULTRON memang sudah lewat. Dirilis pada 1 Mei lalu, film ini telah meraup pendapatan sebesar USD 1,4 M (Rp 19,6 T). Kini, para Earth Mightiest ini akan berkumpul kembali dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang membuat mereka terpecah belah.

Lupakan soal perang yang akan membuat Avengers terpecah dalam dua kubu, ada satu hal yang menarik dalam AGE OF ULTRON. Selain kehadiran Ultron (James Spader) lewat CGI, ada juga karakter lain yang punya penampilan tak kalah unik.

Punya kulit ungu, karakter Marvel yang muncul perdana dalam sekuel AVENGERS ini bernama The Vision yang diperankan oleh Paul Bettany. Lewat video singkat ini, kita diajak untuk melihat bagaimana Paul 'disiksa' dalam proses make up dan pemakaian kostum Vision yang super ketat ini.

Paul harus rela menjalani proses make up yang tidak sebentar di tiap harinya. Proses pengecatan wajahnya jadi ungu ini memakan waktu kurang lebih 90 menit. Kepalanya pun masih harus ditutup oleh apa yang ia sebut balaclava, sebuah kulit prosthetic.

Ia mengaku jika hanya wajahnya saja yang terekspos karena bagian badan lainnya tertutup oleh kostum ketat. Nggak panas? Tenang, ada sebuah cara yang membuat Paul tak kepanasan saat harus berakting di dalam. Seperti apa?

Tim special effect membuat aliran air dingin yang berfungsi untuk membuat kondisi badan Paul menjadi lebih adem di dalam Vision's suit ini. Penasaran gimana caranya? Yuk, simak di sini.

(ewc/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini