Video: pasukan perdamaian indonesia di sudan parodikan lagu armada

Rabu, 28 Februari 2018 09:28 Sumber :
Video: pasukan perdamaian indonesia di sudan parodikan lagu armada

Merdeka.com - Grup band Armada dikenal mampu menciptakan lagu-lagu hits yang populer di masyarakat. Terakhir ada judul Asal Kau Bahagia yang meledak di pasaran. Bahkan di youtube, lagu tersebut mencapai 213 juta viewers lebih dalam waktu setahun ini.

Selain itu, sebelumnya Armada sukses dengan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Lagu ini menjadi soundtrack bagi pekerja keras yang bekerja dari pagi hingga pagi lagi untuk menghidupi dirinya atau bahkan keluarganya. Hal itu tergambar dalam video klip Pergi Pagi Pulang Pagi.

Yang menarik, lagu Pergi Pagi Pulang Pagi juga menginspirasi Pasukan perdamaian PBB dari Indonesia, FPU X (Formed Police Unit) yang bertugas di Sudan. Salah satu Komandan Pleton mereka, Iptu Harnas memiliki ide kreatif untuk memparodikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi lewat sebuah video.

Dalam video tersebut, beberapa pasukan perdamaian PBB dari Indonesia FPU X yang bertugas di Sudan menjadi model video klip. Layaknya Rizal (vokalis Armada) mereka melakukan lipsync lirik lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.

Tampaknya, pasukan tersebut sangat meresapi lagu Pergi Pulang Pagi. Di mana mereka memang tak kenal lelah menjaga perdamaian wilayah rawan konflik di Sudan. Bahkan, mereka rela meninggalkan keluarga dan Indonesia demi perdamaian dunia.

Video parodi tersebut diunggah di Youtube lewat akun resmi mereka, GARUDA BHAYANGKARA II FPU 10 INDONESIA sejak hari Senin (27/2) kemarin. Hasilnya gokil banget! Intip langsung videonya di bawah..


Video by: GARUDA BHAYANGKARA II FPU 10 INDONESIA

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kisah Viral Hari Ini
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini