Video Lesti Kejora Nangis saat Nyanyi Lagu Barunya Kembali Disorot, Nyesek Banget

Jumat, 7 Oktober 2022 07:30 Reporter : Astri Agustina
Video Lesti Kejora Nangis saat Nyanyi Lagu Barunya Kembali Disorot, Nyesek Banget Lesti Kejora. Instagram @lestykejora ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Lesti Kejora diketahui pernah beberapa kali menangis saat menyanyi di atas panggung. Salah satu momennya terjadi saat Lesti merilis lagu terbarunya bertajuk 'Sekali Seumur Hidup'.

Namun, kali ini berbeda. Bila biasanya ia selalu berhasil menyanyikan lagu hingga tuntas meski menangis, kali ini Lesti tak kuasa mengendalikan keadaan hingga terus menangis tersedu.

Banyak sekali netizen yang tersentuh dengan momen itu. Melihat Lesti menangis tersedu, banyak sekali yang menilai bahwa momen itu begitu nyesek.

2 dari 3 halaman

Terus Menangis

Akun instagram @rumpi_gosip mengunggah potongan video saat Lesti merilis lagu barunya. Di momen tersebut, ibu satu anak itu terlihat sangat cantik dalam balutan gaun.

Saat sedang bernyanyi, Lesti meneteskan air mata. Ia masih terus berusaha untuk menyanyi meski dalam keadaan menangis. Lama kelamaan, air matanya semakin tak terbendung dan Lesti menangis tersedu.

"Nyesek banget ya Allah. Sakit bgt memendamnya," tulis akun instagram @rumpi_gosip.

3 dari 3 halaman

Netizen Tersentuh

Di kolom komentar banyak sekali netizen yang tersentuh dengan penampilan Lesti. Tak sedikit yang mengaitkan dengan masalah yang tengah dihadapi oleh Lesti saat ini. Netizen menilai jika saat menyanyikan lagu tersebut, Lesti tengah memendam kesedihan.

Diketahui bahwa Lesti telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Lesti mengaku dicekik, dan dibanting ke kasur oleh suaminya.

Akibat kejadian tersebut, Lesti harus dilarikan ke rumah sakit. Ia menjalani rawat inap beberapa hari. Kini Lesti sudah diizinkan pulang oleh dokter. Namun, Lesti masih trauma dan enggan tinggal satu atap dengan Billar. [ast]

Baca juga:
Billar Mengaku Tak Banting Lesti, Polisi: Hasil Visum Sudah Buktikan Semua
Psikis Terganggu, Rizky Billar Mangkir Pemeriksaan Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora
Rizky Billar Tak Hadir dalam Pemeriksaan Polisi, Pengacara 'Terganggu Psikisnya'
Rizky Billar Stres Berat Dihujat Netizen, Sampai Mau Panggil Ustaz
Pengacara: Psikis Rizky Billar Terganggu Akibat Hujatan Netizen

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini