Video Ari Lasso Peluk BCL saat Menangis Kembali Viral, Sedih Banget

Minggu, 6 Februari 2022 08:15 Reporter : Astri Agustina
Video Ari Lasso Peluk BCL saat Menangis Kembali Viral, Sedih Banget Bunga Citra Lestari. YouTube PoLo Channel ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video lawas yang memperlihatkan Bunga Citra Lestari atau BCL menangis saat sedang menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi kembali viral di media sosial.

Dalam videonya, wanita yang kerap disapa Unge itu menangis saat mendengar Judika menyanyikan sebuah lagu yang mengingatkannya kepada mendiang suami, Ashraf Sinclair.

Video tersebut diambil tak lama setelah kepergian Ashraf untuk selama-lamanya. Kesedihan Bunga ditinggal pergi oleh suami tercinta memang amat terasa.

2 dari 3 halaman

Dipeluk Ari Lasso

Akun YouTube Polo Channel mengunggah potongan video saat Bunga sedang menangis di kursi juri. Ibu dari Noah Sinclair itu menangis sesegukan sembari melihat Judika menyanyi.

Ari Lasso yang duduk tak jauh dari Bunga langsung memanggilnya. Ia kemudian meminta Bunga untuk menghampirinya. Ternyata, Ari memberikan pelukan untuk menguatkan Bunga.

Dipeluk Ari, Bunga tetap tak kuasa menahan air mata. Bunga tak bisa membendung kesedihannya karena kehilangan sosok yang dicintai untuk selamanya. [ast]

Baca juga:
Potret Bunga Citra Lestari Liburan Bareng Noah di Bali, Seru Banget Main Api Unggun
Selalu Apik Bangun Chemistry, Ini 4 Lawan Main Reza Rahadian yang Curi Perhatian

3 dari 3 halaman

Sedih Banget

Di kolom komentar unggahan video tersebut, banyak sekali netizen yang berkomentar mengaku ikut sedih melihatnya.

"Ikut nangis lihat Bunga menangis. Kuat dan sabar ya Bunga. Allah ada rencana baik buat Bunga," kata A Lina Sri Pristiwani.

"He hug her just like a Dad to his Daughter respect," kata Rizal Nindya.

"Sumpah merinding. Respect banget mas Ari. Pelukan setidaknya bisa nenangin rapuhnya jiwa seseorang," kata Agus Wirajaya.

Baca juga:
Potret Bunga Citra Lestari Liburan Bareng Noah di Bali, Seru Banget Main Api Unggun
Selalu Apik Bangun Chemistry, Ini 4 Lawan Main Reza Rahadian yang Curi Perhatian

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini