Verrell Bramasta Ungkap Hubungan Al Ghazali-Alyssa yang Sebenarnya

Sabtu, 16 Februari 2019 13:36 Repoter : liputan6.com
Verrell Bramasta Ungkap Hubungan Al Ghazali-Alyssa yang Sebenarnya Sekarang ini Alyssa tengah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Namun, beruntungnya ia sering dihampiri sang kekasih yang memberikan dukungan untuknya. (Instagram/alghazali7)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Kabar ribut-ribut Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah merebak di kalangan sahabat. Salah satunya Verrell Bramasta yang mengaku telah mendengar kabar tersebut.

Verrell Bramasta merupakan salah satu sahabat Al Ghazali dan Alyssa. Namun ketika ditanya, Ia mengaku tidak mengetahui masalah yang terjadi dan tidak ingin ikut campur lebih jauh.

Menurut kekasih Natasha Wilona itu, masalah yang terjadi antara Al Ghazali dan Alyssa, merupakan urusan pribadi mereka.

"Wah itu kurang tau sih. Jadi itu masalah pribadi mereka berdua dan aku juga sampai sekarang enggak tahu (masalahnya)," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Diakui Verrell, dirinya sempat ngobrol bersama Al Ghazali. Namun ketika itu Al tidak membicarakan masalahnya dengan Alyssa Daguise.

Sempat Ngobrol

Rumah Baru Varrell HZ5

"Dari tadi juga Al telepon, dari pagi, cuma enggak ada ngomongin masalah itu, ngomongin masalah yang lain. Dan aku juga enggak enak gitu nanyanya karena kan menurut aku setiap hubungan sama pasangan punya privacy sendiri-sendiri," lanjutnya.

Baik-Baik Saja

Sepengetahuan Verrell, saat ini Al dan Alyssa tampak baik-baik saja seperti tidak ada masalah apapun. "Baik-baik saja sudah. Ketemuan kemarin mereka cerita katanya malah mau ada makan-makan," pungkas putra Venna Melinda itu. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini