Venna Melinda perjuangakan hak asuh anak yang diadopsinya

Senin, 19 Juni 2017 19:36 Sumber :

Merdeka.com - Selain punya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Venna Melinda juga diketahui punya anak angkat yang diberi nama Vania. Putra-putra Venna pun sudah menganggap gadis kecil lucu itu seperti adik mereka sendiri. Oleh karena itu tak heran jika mantan Puteri Indonesia itu berjuang untuk mendapat hak asuh dari Vania.

Venna didampingi oleh Novio Manurung (pengacaranya) saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (19/6). Pengacara yang biasa disapa Vio ini menjelaskan kalau kliennya mengajukan permohonan pengangkatan Vania. Mereka berada di pengadilan juga untuk menyerahkan surat dan bukti saksi. Tapi hasilnya baru bisa diketahui di sidang selanjutnya pada tanggal 10 Juli mendatang.

Kenapa sebenarnya Venna begitu ingin mendapatkan hak asuh Vania? "Alhamdulillah ini 9 bulan saya berupaya sekuat tenaga dengan kesabaran dan campur aduk. Dan ternyata hari ini belum ditetapkan. Saya masih perlu berkas lain karena saya single parent harus juga disertai akte cerai saya, inilah perjalanan panjang Vania dari tingkat dinas sosial sampe sekarang. Perlu sedikit bersabar sampe tanggal 10 Juli nanti ditetapkan, tinggal kurang bukti bukti cerai.," ujar mantan istri Ivan Fadillah ini.

Venna mengaku sejak melihat Vania di inkubator pada tanggal 17 September tahun lalu di sebuah media online, dia sudah cinta dengan anak tersebut. Ia juga yakin semua orang bisa melihat rasa cintanya untuk Vania.

"Saya juga nggak bisa ngejelasin, karena prosesnya njelimet. Ya karena rasa cinta itu makanya saya perjuangkan. Vania bisa dibilang ya anakku. Mungkin saya nggak hamil, tapi karena perjuangannya 9 bulan, sama kayak aku mengandung 9 bulan. Cuma beda ruang dan teknis aja," pungkasnya.

Semangat untuk Venna. Buat yang penasaran kita simak saja hasilnya pada 10 Juli nanti ya :)

(kpl/pur/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.