Veni Vero Ingin Ikuti Jejak Sukses Elvy Sukaesih

Selasa, 2 April 2019 17:26
Veni Vero Ingin Ikuti Jejak Sukses Elvy Sukaesih Veni Vero (Instagram)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Impian Veni Vero untuk berduet dengan Elvy Sukaesih sebentar lagi terwujud. Pedangdut 18 tahun ini akan tampil bareng si Ratu Dangdut pada 27 April 2019 mendatang.

Sebagai penggemar, Veni Vero tentu merasa bangga. Pasalnya, Elvy Sukaesih yang sejak dulu hanya dilihatnya di layar kaca, kini akan pentas bareng dalam sebuah acara pernikahan pengusaha asal Sumatera Selatan.

"Tentunya senang banget, walau sedikit deg-degan. Sejak dulu kagum dengan sosok beliau, ingin seperti kesuksesan beliau," kata Veni Vero dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (2/4/2019).

Momen bersejarah ini tentu tak akan dilupakan Veni Vero. Apalagi acara tersebut juga diisi oleh pedangdut senior Mansyur S. Nantinya, pelantun lagu "Mobil Goyang" ini tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengambil ilmu dari para seniornya.

"Bangga dan antusias. Vero ingin meyakinkan diri agar profesional dalam menjalankan karier Vero. Apalagi Vero terbilang masih baru," tuturnya.

Single Baru

Di bawah manajemen RDH Production, Veni Vero berencana meluncurkan single terbarunya yang bertajuk "Mungkin". Lagu ciptaan DJ Rimmo itu akan diluncurkan pada April 2019.

"Semoga dapat diterima kembali oleh pecinta dangdut Tanah Air. Terima kasih juga untuk dukungan semuanya," harap Veni Vero.

Topik berita Terkait:
  1. Musik Dangdut
  2. Elvy Sukaesih
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini