Vanessa Angel dan Jane Shalimar bantah bersatu untuk serang Didi Mahardika

Jumat, 3 November 2017 19:51 Sumber :
Vanessa Angel dan Jane Shalimar bantah bersatu untuk serang Didi Mahardika

Merdeka.com - Setelah putus dari Didi Soekarno atau Didi Mahardika, Vanessa Angel memilih berdamai dengan Jane Shalimar. Wanita berusia 25 tahun itu meminta maaf lebih dulu kepada Jane yang notabene pernah dinikahi Didi atas perkataanya baik lewat sosial media maupun statement langsung saat diwawancarai wartawan.

Usai meminta maaf, kedua artis ini memutuskan untuk menjalin pertemanan. Namun belum apa-apa muncul dugaan kalau bersatunya Jane dan Vanessa sebagai langkah awal menyerang Didi. Saat dikonfirmasi, keduanya membantah hal tersebut.

"Nggak, ngapain? Nggak ada waktu juga buat nyerang dia," kata Vanessa ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (1/11/2017).

004 kapanlagi

Jane yang duduk di sebelah Vanessa menambahkan, "Untungnya di mana? Kalau mereka berpikiran begitu ya terserah. Nggak bisa maksa juga," jelasnya.

Vanessa dan Jane mengaku pertemanan yang baru terjalin begitu tulus karena sama-sama merasa memiliki kecocokan. Jane menganggap Vanessa seperti adiknya yang butuh diemong, begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA:
{news_title}

"Kami berdua nggak mau membuka aib orang. Cuma aku yakin masyarakat bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah. Waktu pun akan menjawab. Kalau misal ada anggapan dari pihak lain ya biarin. Yang penting aku sama Kak Jane sudah clear, santai, jalin silahturahmi," tandas Vanessa.

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini