Vanesha prescilla kuliah di Australia, Sissy Prescillia : yang kangen suamiku

Jumat, 13 Juli 2018 08:39 Sumber :
Vanesha prescilla kuliah di Australia, Sissy Prescillia : yang kangen suamiku

Merdeka.com - Artis peran yang sedang naik daun, Vanesha Prescilla (18), memutuskan melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di sebuah universitas di Australia. Sang kakak, Sissy Priscillia pun mengaku selalu merindukan adiknya tersebut.

Meski begitu, Sissy Prescillia menjelaskan bahwa ternyata sang suaminya, Rifat Sungkar uang Justru selalu menghubungi adiknya tersebut. Bahkan sehari bisa sampai 5x videocall.

"Nih yang sering kangen sama Sasa (menunjuk Rifat), sering videocall sama Sasa. 5 kali lebih banyak dari saya," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Saat dikonfirmasi dengan Rifat, dirinya mengaku memang selalu merindukan adik iparnya tersebut. Bahkan saat melihat Vanesha berangkat ke negeri Kanguru itu, Rifat sangat sedih.

"Ya paling sedih pas lihat sasa berangkat, kita semua sedih, saya menangis, tapi buat saya ya saya sudah ceritakan kan siklus kehidupan. Dia adik kita yang paling kecil, punya karir yang luar, tapi tangga-tangga yang biasa kita lewati kelongkap sama dia," tutur Rifat.

"Jadi ini bisa jadi pelajaran kehidupan, sebagai anak yang tumbuh dewasa, setiap hari naik bus, setiap hari nyiapin makanan sendiri, semua orang di sana gada yang tahu dia ( Vanesha Priscilla ) siapa, ga ada orang Indonesia. Jadi dia harus survive," jelas suami Sissy Priscillia.

(Reporter : Syifa Ismalia/Bintang.com)

(kpl/ren)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini