KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Van Damme ingin main film Bollywood

Senin, 6 Agustus 2012 14:47 Sumber :
Van Damme. Foto: mediaticks.com

Merdeka.com - Telah banyak bermain dalam film laga, aktor Jean-Claude Van Damme ingin mencoba bermain dalam film yang benar-benar berbeda. Ia dikabarkan ingin bermain dalam film India (Bollywood).

Aktor laga asal Belgia tersebut mengatakan kepada kritikus sekaligus presenter TV Anupama Chopra mengenai keinginannya ini.

"Catatan untuk produser Bollywood, Van Damme sangat ingin bermain dalam film Bollywood. Aku ingin agar ia dikasting sebagai musuh dalam proyek Salman Khan berikutnya," tulis Chopra di Twitter. Baru baru ini Chopra mewawancarai Jean Claude Van Damme and Ang Lee di Los Angeles.

Jika benar nantinya Van Damme bermain dalam film India, ia bakal mengikuti jejak aktor laga lainnya, Sylvester Stallone. Bintang utama THE EXPENDABLES 2 itu pernah bermain dalam film India berjudul KAMBAKKHT ISHG.

Bintang laga lainnya yang pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain dalam film India di antaranya adalah Arnold Schwarzenegger. Pemeran Terminator ini mengatakan ketertarikannya untuk bermain dalam film India selama naskah dan sutradara yang ia yakini bagus.

(dgs/dka)

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.