Ussy Sulistiawaty: Aku Pernah Jatuh dan Gagal

Selasa, 8 Oktober 2019 11:00 Reporter : Dian Rosadi
Ussy Sulistiawaty: Aku Pernah Jatuh dan Gagal Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama/instagram Ussy Sulistiawaty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai pembawa acara dan penyanyi yang cukup dikenal di tanah air. Buah dari kerja kerasnya selama ini, Ussy kini telah merengkuh kesuksesan.

Belum lagi dengan Ussy yang kini mulai merambah dunia bisnis. Tak heran jika Ussy Sulistiawaty hidup dengan gelimang materi. Namun siapa sangka, istri Andhika Pratama ini sempat mengalami masa-masa sulit.

1 dari 4 halaman

Pernah Jatuh dan Gagal

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini memulai kariernya di ajang Abang None Jakarta Utara tahun 1999. Ussy mulai mengikuti casting-casting. Hingga kemudian dia mulai menjajaki dunia akting di dunia sinetron. Tak hanya itu, Ussy pun menjadi presenter di salah satu acara televisi.

Urusan rumah tangga pun, Ussy sempat mengalami kegagalan. Pernikahan pertamanya dengan seorang pria bernama Yusuf Sugianto hanya bertahan setahun.

"Aq pernah melakukan kesalahan, aq pernah gagal, aq pernah jatuh, aq pernah marah, aq pernah kehilangan, aq pernah menangis histeris, aq pernah menjadi pendosa," tulis Ussy Sulistiawaty di akun instagramnya.

2 dari 4 halaman

Belajar Memperbaiki Diri

Namun dari itu semua, Ussy mengaku banyak pelajaran yang dia ambil. Sehingga dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan kesalahan-kesalahan tersebut tidak terulang kembali.

"Dan aq belajar... belajar memperbaiki hati.. memperbaiki diri..memperbaiki emosi..memperbaiki kesalahan2 lalu agar tidak terjadi lagii..ga ada manusia yg sempurna ,ga ada manusia yg ga pernah berbuat dosa ataupun kesalahan..ketika aib kita msh tersimpan rapat bukan karena kita hebat, itu hanya karena campur tangan Allah yg berbaik hati terhadap kita," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Semua Indah Pada Waktunya

Ussy mengaku jika dirinya memiliki keyakinan bahwa hidup akan terus berputar. Dia percaya bahwa semuanya akan indah pada waktunya.

"Itulah hidup.. dengan segala dinamikanya.. tapi aq percaya bahwa semua akan indah pada waktunya. Allah maha baik," katanya.

4 dari 4 halaman

Menikmati Kehidupan Rumah Tangga Bersama Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Andhika Pratama. Dari pernikahannya dengan Andhika Ussy Sulistiawaty dikaruniai dua anak yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. [end]

Baca juga:
Ussy Sulistiawaty Unggah Potret Lawas, Andhika Pratama Kenal Saat Momen PDKT
Mengintip Koleksi Mahal Para Artis Indonesia, Harganya Bikin Takjub
Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Saat Masih 'Cungkring', Warganet Heboh
Melihat Koleksi Parfum Ussy Sulistiawaty, Ada yang Harganya Belasan Juta Per Botol

Topik berita Terkait:
  1. Ussy Sulistiawaty
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini