Usia Kandungan Menginjak 22 Minggu, Shandy Aulia Dipuji Makin Cantik

Rabu, 9 Oktober 2019 09:00 Reporter : Dian Rosadi
Usia Kandungan Menginjak 22 Minggu, Shandy Aulia Dipuji Makin Cantik Shandy Aulia Hamil/instagram Shandy Aulia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aktris Shandy Aulia sedang menikmati kehamilan anak pertamanya. Bagi Shandy dan suami, kehamilan ini terasa istimewa. Sebab Shandy harus menunggu 7,5 tahun hingga dirinya dinyatakan hamil.

Tak terasa usia kehamilan Shandy Aulia tak lama lagi akan menginjak 6 bulan.Penampilan Shandy Aulia dinilai semakin cantik.

1 dari 3 halaman

Usia Kandungan 22 Minggu

Usia kandungan Shandy Aulia tak terasa sudah 22 Minggu. Shandy Aulia pun telah merasakan berbagai perkembangan janin yang ada di dalam tubuhnya. Hal itu diungkapkan Shandy Aulia di akun instagramnya.

"Hey my baby @shandydavidlittlejoy thank you selalu temenin mommynya kemanapun selama 22 minggu ini, gak terasa sebentar lagi kamu @shandydavidlittlejoy 6 bulan di perutku. Di awal kehamilanku, cara perkenalan kamu buat mommy suka mual dan pusing tapi kamu baik sama mommynya karena gak pernah muntah dan tetep suka makan apa aja. Setelah 3 bulan awal perkenalan kamu dalam perutku kamu semakin pintar dan gak pernah merepotkan, mommy gak pernah lagi mual mual dan sekarang kamu baby yang luar biasa, selalu buat mood mommynya semangat beraktivitas dan bekerja. Kamu selalu buat mommynya fit!" tulis Shandy Aulia.

2 dari 3 halaman

Dipuji Makin Cantik

Meski sedang hamil besar, Shandy Aulia tetap menjaga penampilannya. Shandy Aulia pun dipuji semakin cantik. Hal itu disampaikan sejumlah warganet di kolom komentar.

Dalam foto yang diunggah, tampak Shandy Aulia menghadiri acara premiere film terbarunya 'Cinta Itu Buta'. Dia pun tampak begitu cantik dalam balutan dress bermotif bunga-bunga.

"Bumil cantik bgt," tulis @dilaputri_bhinneka.

"Cantik tshay," tulis @dr.wilda_alvernia.

"Cantiknya kak @shandyaulia,"tulis @agustinhapsari25.

3 dari 3 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Shandy Aulia
  2. Artis Hamil
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini