Usai dilamar, seperti apa sih rencana pernikahan Zaskia Gotik?

Selasa, 18 Juli 2017 07:28 Sumber :
Usai dilamar, seperti apa sih rencana pernikahan Zaskia Gotik?

Merdeka.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu pedangdut tersohor di tanah air, Zaskia Gotik. Penyanyi cantik satu ini baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Arief Fitriansah di atas panggung D'Academy pada awal bulan Juli lalu.

Sukses membuat para fansnya penasaran, kini Zaskia sedang menyusun rencana pernikahannya. "Ikutin alur saja. Maksudnya ya mohon doanya saja, mudah-mudahan semuanya dilancarin, dikasih jalan," tuturnya saat ditemui di acara ulang tahun ke-9 Dermapro, di Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Minggu (16/7).

Penyanyi yang dikenal lewat goyang itiknya ini pun mengaku sudah punya target nikah. "Targetnya, pokoknya kalau rumah sudah jadi, usaha sudah ada. Kan belum rapi (rumahnya), sudah ada tabungan, baru (deh nikah)," imbuhnya.

Memikirkan dengan matang rencana pernikahannya, Zaskia dan Arief memang belum punya tanggal yang pasti. Namun mereka sudah memikirkan seperti apa acara pernikahannya nanti.

"Sederhana aja. Yang penting semua keluarga besar hadir, nggak mau yang terlalu mewah dan glamor," ungkap Zaskia sambil membayangkan bagaimana masa depannya bersama sang calon suami.

Wanita yang memiliki nama asli Surkianih ini pun juga tak ingin terburu-buru. Pasalnya ia selalu yakin pernikahannya akan sempurna jika sang calon sudah benar-benar mapan untuk hari-harinya di masa depan. Well, semoga semuanya lancar sampai hari H ya! ;)

(kpl/aal/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini