Universal sudah tunjuk sutradara untuk tangani THE MUMMY reboot

Kamis, 31 Juli 2014 20:56 Sumber :
Universal sudah tunjuk sutradara untuk tangani THE MUMMY reboot @

Merdeka.com - Makin banyak saja film lawas yang di-reboot oleh rumah produksinya. Setelah sebelumnya beredar kabar kalau akan ada beberapa film tentang hantu yang akan di-reboot, kini giliran Universal Studios yang mengumumkan tentang deal film reboot THE MUMMY.

Universal Studios sendiri sudah menunjuk Alex Kurtzman untuk menangani versi reboot ini. Mereka sudah sepakat dengan kerja sama untuk melahirkan versi baru film yang jaya pada tahun 1999 tersebut.

Yang kini menjadi pertanyaan adalah, apakah di tangan Kurtzman, THE MUMMY akan meraih kejayaannya kembali?

Satu yang jelas, pihak Universal sudah memastikan bahwa semua yang ada di dalam film ini akan sama sekali berbeda dengan yang ada di versi terdahulu. Baik dari segi cerita maupun pemainnya, semuanya akan berbeda dengan versi sebelumnya.

Jika mengacu pada pernyataan Jeff Kirschenbaum, maka bisa dipastikan tak akan ada lagi Brendan Fraser dan Rachel Weiss. Dan yang jelas, setting akan mereka kembalikan ke Mesir. Tak lagi ke negara lain seperti versi THE MUMMY yang sebelumnya.

Kurtzman sendiri adalah sutradara ketiga yang menangani proyek THE MUMMY. Sebelumnya, Kurtzman duduk di kursi penulis naskah TRANSFORMERS dan ia juga menangani THE AMAZING SPIDER-MAN 2. (con/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini