Unik, 7 Selebriti top ini malah benci jadi artis

Kamis, 12 Maret 2015 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Unik, 7 Selebriti top ini malah benci jadi artis Johnny Depp. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi selebriti yang dikenal seluruh dunia mungkin adalah mimpi yang hampir semua orang punya. Dikejar paparazi, diajak berfoto bersama fans, memiliki jadwal syuting atau show menumpuk, dan kegiatan lainnya. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata tidak semua selebriti menginginkan itu.

Sederet selebriti top dunia berikut ini justru tidak ingin dirinya terkenal. Kebanyakan beralasan bahwa kehidupan pribadinya bakal sering diketahui orang saat menjadi terkenal. Inilah 7 selebriti yang sama sekali tidak menginginkan dirinya terkenal layaknya selebriti. Aneh, kan? Berikut ulasannya.

1 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart. ©2015 Merdeka.com/www.enstarz.com

Dia tidak ingin kehidupannya terlalu disorot media. Stewart kerap menyatakan bahwa dirinya tidak nyaman menjadi pusat perhatian. Bahkan dia sama sekali tidak mengerti bagaimana harus menanggapi ketenarannya saat ini.

Karirnya meledak usai membintangi Issabella Swan di film waralaba 'Twilight'. Jika Anda memperhatikan, Stewart jarang sekali melambaikan tangan ke arah wartawan.

2 dari 7 halaman

Brad Pitt

Brad Pitt. ©2014 Merdeka.com/huffpost.com

Brad Pitt tampaknya adalah tipe pria yang selalu ingin sendiri dan tidak ingin terlalu lama berada di keramaian. Lebih dari itu, dia juga merupakan pria yang selalu ingin segera menuntaskan pekerjaannya dan sesegera mungkin pulang ke rumah.

Brad Pitt juga mengungkapkan bahwa ketenaran yang dimilikinya sebenarnya tidak ingin sebesar ini. Bahkan di merasa filmnya tidak harus dipromosikan dengan pergi ke talk show yang ternyata lebih banyak menguras tentang kehidupan pribadinya. Sebab dua hal tersebut sebenarnya tidak memiliki hubungan apapun.

3 dari 7 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson. ©2014 Merdeka.com

Robert Pattinson melejit cepat mencapai ketenaran usai membintangi Edward Cullen di film Twilight. Akan tetapi sebuah penuturan bahwa dirinya siap untuk segera pensiun dari dunia entertain cukup mengejutkan.

Di film Twilight pertama, Rob sukses menghipnotis dunia dengan ketampanan serta kualitasnya dalam berperan. Namun dia risih dengan itu, sebab kehidupannya tidak lagi bebas. Untuk itu, dia tidak ingin memiliki lebih banyak scene di seri kedua. Dia meminta agar Jacob yang diperankan oleh Taylor Lautner untuk dieksplor lebih banyak pada scene film.

Terlepas dari itu semua, Rob saat ini belum pernah mengambil peran dalam film blockbuster setelah Twilight. Saat ini dia lebih banyak berfokus pada film indie dan teater agar tidak terlalu banyak disorot media.

4 dari 7 halaman

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe. © photo-bugs.com

Bintang tampan Daniel Radcliffe sepertinya juga tidak memiliki ketertarikan dengan hal yang berbau popularitas. Pemeran utama di film harry Potter ini juga hanya ingin bermain di teater saja dan film indipenden.

Tak hanya itu, Daniel juga tidak begitu suka dengan dunia social media, bahkan dia tidak memiliki akun Twitter, Instagram, atau pun Facebook. Dia mengungkapkan bahwa dengan menggunakan media sosial, maka dia tidak akan bisa menghargai privasinya sendiri.

5 dari 7 halaman

Keira Knightley

Keira Knightley. ©2014 Therichest.com

Keira Knightley mungkin adalah satu-satunya seleb cantik dan terkenal yang sangat membenci acara-acar besar dengan red carpet. Meskipun dia tahu bahwa profesinya adalah seni peran yang sangat dekat dengan paparazi.

Dia memulai kariernya sebagai aktris kecil, dan menjadi terkenal di dunia internasional pada 2003, setelah memerankan peran utama dalam film Bend It Like Beckham, Love Actually dan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl.

6 dari 7 halaman

Charlize Theron

Charlize Theron. ©2014 Merdeka.com/standard.co.uk

Adalah seorang aktris pemenang penghargaan yang menyatakan bahwa dirinya sangat tertutup dan tidak ingin menjadi terkenal. Dia tidak setuju bahwa menjadi artis harus dekat dengan paparazi. Kehidupan pribadi jelas bukan bahan yang pas untuk diketahui publik.

Wanita berusia 39 tahun ini pernah membintangi sederet film terkenal, di antaranya adalah Monster (2003) dan North Country (2005). Dua film tersebut berhasil membuatnya meraih gelar sebagai aktris terbaik. Film lainnya yang pernah dibintangi Theron adalah Sweet November, The Italian Job, Men of Honor, Trapped, dan lain sebagainya.

7 dari 7 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp. © thesp.in

Tidak ada yang menyangkal bahwa sosok Johnny Depp adalah salah satu aktor tertutup. Dia selalu mencoba untuk hidup tenang bersama keluarganya jauh dari semua peristiwa di Hollywood. Bahkan dia tidak ingin terlalu sering diwawancarai, terlebih lagi yang mengupas kehidupan pribadinya.

Depp merasa berterima kasih pada semua pihak yang menginginkan berita apapun darinya, namun dia menyatakan bahwa hal tersebut membuatnya sangat tidak nyaman. Itulah mengapa Depp sampai sekarang jarang diterpa gosip yan tak sedap. [ega]

Baca juga:
Sering dibully, Sam Smith curhat tentang susahnya menjadi gay
Inikah alasan mengapa Kim Kardashian seksi di mata pria?
Alergi burung, Ririn Ekawati sering mondar-mandir ke kamar mandi
Latihan menembak, Dewi Perssik ternyata takut pegang pistol

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini