Ungkap Kebohongan, Haruka Nakagawa Dikuatkan Melody Eks JKT48

Selasa, 12 Februari 2019 15:36
Ungkap Kebohongan, Haruka Nakagawa Dikuatkan Melody Eks JKT48 Haruka Nakagawa (via twitter @HarukaN_JKT48)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan mengejutkan dari mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa, menghebohkan jagat maya. Di balik keceriaannya, ia telah melalui masa-masa memilukan sejak berusia tiga tahun.

Kala itu, orang tua Haruka Nakagawa resmi bercerai. Hingga kini, cewek asal Jepang itu mengaku belum pernah bertemu dan tak tahu keberadaan sang ibunda. Hal ini diungkapnya tepat dihari ulang tahunnya yang ke-27 pada 10 Februari lalu.

Aku pas umur tiga tahun enggak pernah tinggal bareng sama orang tua karena mama dan papa bercerai. Sejak umur tiga tahun, aku enggak pernah ketemu ibuku sendiri dan enggak tahu dia di mana sampai sekarang,"tulis Haruka Nakagawa di Instagram, Senin (11/2/2019).

Haruka Nakagawa sempat tinggal bersama sang nenek. Namun, saat itu neneknya sering dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit jantung.Hingga akhirnya Haruka Nakagawa beserta kakak dan adiknya harus tinggal di panti asuhan.

Dikuatkan Melody Eks JKT48

Sejak itu aku tinggal bersama nenek karena papaku mungkin sibuk. Nenek aku mengidap penyakit jantung dan sering masuk rumah sakit. Hingga akhirnya aku, kakakku, dan adikku tinggal di panti asuhan, sambung Haruka Nakagawa.

Selama ini, Haruka Nakagawa merahasiakan kisah memilukan itu termasuk saat dirinya bergabung di JKT48. Mengetahui hal tersebut, Melody eks JKT48 dan personel JKT48 lainnya turut menyemangati dan menguatkannya.

Semangat sayangku, sehat dan bahagia selalu ya, tulis akun @melodylaksani92.

Melakukan yang Terbaik

Bangga banget sama kak Haruka! Semangat ya kak. Semoga di tahun ini bisa terus jadi berkat & inspirasi banyak orang. Semua sayang kak Haruka, termasuk aku. Love you, sambung akun @jkt48gracia.

Peluuuk Haruka, orang kuat dan akan semakin kuat, akun @jkt48beby, menambahkan.

Melewati masa lalu yang pahit tak membuatnya patah semangat. Diusia 27 tahun, Haruka Nakagawa makin semangat untuk melakukan yang terbaik dalam menekuni kariernya. (Lavenia/ mgg)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini