Ungkap Fakta Mengejutkan,Ashanty Beberkan Alasan Anang Tak Maju Lagi Jadi Anggota DPR

Selasa, 26 Februari 2019 11:24 Reporter : Dian Rosadi
Ungkap Fakta Mengejutkan,Ashanty Beberkan Alasan Anang Tak Maju Lagi Jadi Anggota DPR Anang-Ashanty. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Sudah empat tahun belakangan ini Anang Hermansyah menjalani kesibukan barunya sebagai anggota DPR RI. Aktivitas sebagai anggota DPR RI merupakan hal baru baginya, karena suami dari Ashanty ini merupakan seorang musisi.

Namun Anang Hermansyah dipastikan tidak akan mencalonkan lagi sebagai anggota DPR RI pada pemilihan legislatif mendatang. Hal itu salah satunya disampaikan oleh Ashanty di instagram storynya @ashanty_ash.

Ashanty membeberkan jika sang suami tidak akan mencalonkan lagi sebagai anggota DPR RI karena beragam alasan.

"Salah satu hal kenapa ngga Ianjutin karena emang niatnya cuma 1 periode," ujar Ashanty saat menjawab pertanyaan dari salah satu netizen tentang alasan Anang tidak mencalonkan kembali sebagai anggota DPR.

Ashanty mengungkapkan, jika awalnya, Anang memutuskan terjun ke dunia politik saat itu untuk memperjuangkan profesinya sebagai musisi.

"Saat itu mau memperjuangan profesi nya, kalau dari luar dari dulu katanya ngga didenger (saya blm kenal sih saat itu hehe). Di DPR dia bilang tempat dia sekolah, dulu kan dia anti banget politik, bagusnya banyak merubah paradigma dia, pola pikir,dll bahwa jangan hanya krm segelintir orang yg Gga bener harus institusi nya yg jelek, sama aja profesi apa pun pasti ada yg baik ada yg ngga kan," katanya

Ashanty pun mengungkapkan jika sang suami ingin fokus membantunya menjalankan bisnis yang telah mereka rintis. Seperti diketahui Anang dan Ashanty memiliki sejumlah bisnis.

"Disana dia ngga ada ngerjain proyek atau ngerjain apa pun utk cari uang, maka diluar DPR kita kerja keras cari uang dari pagi sampe pagi, punya anak 4 mahal skr apa2 hehe. Dia kasian sm aku ngga bisa fokus bantuin. Usaha2 kita yg kita bangun dari nol. lni juga salah 1 alasannya," sambung dia.

ashanty 2019 Merdeka.com

Anang Hermansyah terpilih sebagai anggota DPR setelah meraup suara pada Dapil Jawa Timur IV pada Pileg 2014 lalu. Suami dari Ashanty ini maju lewat PAN. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Anang Hermansyah
  2. Ashanty
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini