Unggah Foto Selfie Usai Mencoblos, Nicholas Saputra Bikin Salfok Warganet

Rabu, 17 April 2019 13:04 Reporter : Dian Rosadi
Unggah Foto Selfie Usai Mencoblos, Nicholas Saputra Bikin Salfok Warganet Nicholas Saputra. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nicholas Saputra mengunggah foto selfie di akun instagramnya, Rabu (17/4). Tampak pemeran Rangga di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini memperlihatkan jari kelingking tangannya yang bertinta sebagai tanda telah mencoblos.

Unggahan Nicholas Saputra ini menjadi heboh lantaran Nicholas dikenal jarang mengunggah foto dirinya. Dalam postingannya di instagram, pria berdarah Jawa-Jerman ini lebih banyak mengunggah foto pemandangan dan tempat-tempat di luar negeri.

Dalam captionnya, Nicholas menyampaikan terima kasih kepada yang telah menggunakan hak pilihnya di pemilu tahun ini. Dia pun berharap suasana pemilu tetap damai dan kondusif.

"Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nicholas Saputra.

Tak sampai disitu, Nicholas Saputra pun menuliskan kalimat yang membuat pengikutnya tertawa. Sebab di akhir captionnya dia menyebut akan segera menghapus foto selfie dirinya itu.

"PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulisnya lagi.

Unggahan Nicholas Saputra ini seketika langsung dibanjiri komentar warganet. Hanya dalam waktu satu jam, unggahan Nicholas Saputra telah disukai lebih dari 100 ribu dan dikomentari lebih dari 16 ribu.

Sejumlah rekan sesama artis pun menggoda Nicholas yang telah memposting foto selfie dirinya. Sebut saja seperti Mira Lesmana, Melly Goeslaw, Risa Saraswati hingga Fiersa Besari.

" Jangan dihapus dong kak plsssssss #alayers," tulis @melly_goeslaw.

"Dahsyaaaaaaaaaaaaaaat," tulis @mirles.

"Wah monumental nih," tulis @ayladimitri.

"Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra," tulis @flersabesari.

"Ya Allah.... aku terguncang," tulis @risa_saraswati dalam unggahan Nicholas Saputra. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini