Unggah Foto Momen Lamaran, Postingan Syahrini Banjir Ucapan Selamat

Senin, 4 Maret 2019 09:36 Reporter : Dian Rosadi
Unggah Foto Momen Lamaran, Postingan Syahrini Banjir Ucapan Selamat syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hingar bingar momen hari bahagia Syahrini dan Reino Barack masih juga belum usai. Publik di tanah air masih dibuat penasaran dengan pasangan yang menikah di Jepang, Rabu 27 Februari 2019 lalu.

Setelah proses penantian panjang, Syahrini akhirnya membagikan foto lamarannya, Minggu (3/3) malam. Tampak dalam foto, Reino terlihat berlutut di hadapan Syahrini sembari memegang mike pada tangan kiri dan seikat bunga pada tangan kanannya. Syahrini terlihat begitu cantik dan anggun dengan gaun merah muda yang dikenakannya. Tampak latar foto tersebut terlihat dinding yang dipenuhi bunga.

"Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack," tulis Syahrini.

syahrini ©2019 Merdeka.com

Unggahan Syahrini ini pun langsung mendapat respon luar biasa dari netizen. Unggahan foto momen lamaran Syahrini dan Reino Barack langsung dibanjiri ucapan selamat. Termasuk dari rekan-rekan sesama artis seperti Kartika Putri, Ruben Onsu, Titi Dj, Yuni Shara, Denny Cagur, Judika, hingga Afgan.

"Bismillah... Sakinah Mawaddah Warahmah... berkah dunia akhirat.. dan selalu di ridhoi Allah .. aamiin," tulis @kartikaputriworld.

"Congrats!!" tulis @afgansyah.reza.

"Congratulation @princessyahrini & @reinobaracky," tulis @yunishara36.

"Selamat untuk kalian berdua, semoga SaMaWa," tulis @ti2dj.

"Selamattt mba. Bahagia ya," tulis @cakra.khan.

"Maju mundur.. majumundur cantik.. cantik. Selamat lnceess," tulis @dennycagur.

"Congrats incess @princessyahrini dan @reinobarackbuat hari bahagia kalian. Semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi dan saling mencintai sampai akhir," tulis @jud1ka.

Sebelum Syahrini mengunggah foto lamarannya, Reino Barack lebih dulu mengunggah foto bersama Syahrini.

"Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu," tulis Reino dalam keterangan foto.

Pada unggahan tersebut, sang istri, Syahrini memberikan komentar sederhana. Ia hanya memberikan lambang hati berwarna ungu. Selang beberapa menit kemudian, giliran Syahrini yang juga mengunggah foto sama dengan Reino. Seolah bercerita, Syahrini menulis pesan bahwa ia menerima lamaran dari pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Syahrini ini disukai lebih dari 1,5 juta dan mendapat 105 ribu komentar. Sementara unggahan Reino Barack disukai 460 ribu dan mendapat komentar lebih dari 39 ribu. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini