Ultah ke-27, Cakra Khan Ingin Gelar Konser Tunggal

Kamis, 28 Februari 2019 07:06
Ultah ke-27, Cakra Khan Ingin Gelar Konser Tunggal Cakra Khan di YouTube FanFest 2018 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Cakra Khan merayakan ulang tahun yang ke-27, Rabu (27/2/2019). Di hari jadinya, pelantun "Kekasih Bayangan" ini memiliki impian untuk menggelar konser tunggal.

Tak hanya itu, Cakra Khan ingin menggali bakat dalam bermusik seperti berkarya dalam membuat lagu bernuansa gembira.

Pasalnya, sejak awal berkarier di industri musik Tanah Air, Cakra Khan senantiasa melantunkan lagu sendu.

"Pastinya kalau di musik, saya ingin punya konser sendiri. Saya bisa mengeksplor diri sendiri. Di sisi lagu lagu sedih, saya bisa bawakan lagu lagu senang dan positif," ujar Cakra Khan, dalam tayangan saluran CumiCumi.

 

Baju Hitam

Di Instagram, Cakra Khan mengunggah potret tengah berpose seorang diri mengenakan baju berwarna hitam. Ia berterima kasih untuk warganet yang turut mendoakan sambil menyisipkan harapan di usia 27 tahun.

"Terima kasih atas semua doanya, semoga semuanya selalu dalam keberkahan Allah SWT. So there you go 27 please be easy on me," tulis Cakra Khan.

 

 

Kena Prank

Saat berkumpul bersama para sahabat di sebuah restoran, seorang satpam tiba-tiba menghampiri Cakra Khan dan mengatakan bahwa mobil pribadi Cakra ditabrak lari. Kontan saja hal ini membuat Cakra Khan panik dan langsung memeriksa mobilnya.

Rupanya, hal tersebut adalah ulah para sahabat Cakra Khan yang kompak ingin memberikan kejutan di hari bahagianya. Dan, membawakan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. (Lavenia/Mgg)

Topik berita Terkait:
  1. Cakra Khan
  2. Musik Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini