Ultah, Asisten Raffi Ahmad Merry 'Dikubur' di Salju 0 Derajat Tanpa Busana

Senin, 17 Juni 2019 05:00 Reporter : Astri Agustina
Ultah, Asisten Raffi Ahmad Merry 'Dikubur' di Salju 0 Derajat Tanpa Busana instagram merry raffi ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Asisten Raffi Ahmad, Merry baru saja berulang tahun. Raffi dan keluarga memberikan kejutan kecil-kecil an. Di balik kejutan tersebut, Raffi mengerjai Merry dengan 'menguburnya' di salju dengan suhu nol derajat tanpa busana.

Aksi mengerjai Merry yang dilakukan oleh Raffi itu bermula kala ia tengah menantang Merry meneguk sebotol soda dengan menggunakan es yang merupakan salju.

Raffi dan keluarga serta para karyawan yang tengah menikmati liburan di Australia itu pun sukses mengerjai Merry. Soalnya, Merry berhasil dikerjai sesuai dengan skenario yang telah dirancangnya.

Tanpa basa-basi, Raffi langsung melancarkan aksi nya mengerjai Merry. Dibantu oleh para karyawan lainnya, satu per satu busana yang dikenakan Merry dibuka. Mulai dari jaket, kaos, hingga celana.

Pada suhu nol derajat itu, Merry berteriak kedinginan. Namun, Raffi dan beberapa karyawan nya justru tertawa karena berhasil melucuti busana Merry.

"Oh my God. Oh my God," teriak Merry yang kedinginan hanya mengenakan celana dalam saja.

Pada video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment itu, Merry berupaya melarikan diri. Ia pun berupaya masuk ke dalam ruangan untuk menghangatkan badan.

Bukannya menghangatkan badan dalam waktu cukup lama, Merry justru hanya mengenakan sepatu dan kembali menghampiri bos nya.

"Nih salju nih. Woy, salju nih," kata Merry sembari menari-nari.

Raffi pun kemudian menantang Merry untuk berani 'dikubur' menggunakan es demi mendapat hadiah ulang tahun fantastis dari nya.

Merry yang merasa kedinginan itu hanya bisa pasrah. Ia pun 'dikubur' oleh Raffi dan beberapa karyawan lainnya. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini