Ulang-ulang adegan, Maximus Itlay dimarahi sutradara

Sabtu, 8 Juni 2013 12:17 Sumber :
Ulang-ulang adegan, Maximus Itlay dimarahi sutradara Maximus Itlay @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Debut aktingnya di film CINTA DARI WAMENA, membuat Maximus Itlay merasa grogi. Bahkan ia mengaku kerap dimarahi sang sutradara lantaran salah dan sering mengulang-ulang adegan.

"Saya sempat salah, ngulang-ulang. Sempat juga sutradara marah-marah, tapi kami dengan tabah dan akhirnya bisa berakting dengan baik," ungkapnya saat jumpa pers di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Selama satu bulan ia belajar mendalami demi peran yang ia lakoni. Walau grogi, ia selalu berdoa agar tetap percaya diri. Alhasil, proses syuting pun berjalan lancar.

"Satu bulan saya belajar skenario. Sempat grogi pas syuting, banyak dilihatin orang. Tapi saya percaya diri saja, dengan bantuan doa Tuhan akhirnya bisa lancar," imbuhnya.

Beruntung, tim casting film CINTA DARI WAMENA tinggal bersebelahan dengannya. Dengan begitu ia bia berakting dengan total.

"Tim casting itu sebelahan rumah dengan saya. Jadi kami total aktingnya, karena itu keseharian yang kita lihat," pungkasnya. (kpl/aha/dew)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Cinta Dari Wamena
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini