Ubah konsep, begini poster versi final ?SI JUKI THE MOVIE?

Minggu, 19 November 2017 13:44 Sumber :
Ubah konsep, begini poster versi final ?SI JUKI THE MOVIE?

Merdeka.com - Oktober kemarin Falcon Pictures memperkenalkan poster SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIRÂ dengan konsep luar angkasa. Namun rupanya belum final, karena kini dirilis versi baru yang bakal digunakan sebagai materi promosi.

Poster terbaru film animasi dua dimensi tersebut menampilkan sosok Juki tengah ditali di meriam besar sebuah tank. Suasana di sekitarnya nampak kacau lantaran tengah terjadi peperangan.

Selain konsep, perbedaan krusial dengan poster sebelumnya adalah dipamerkannya nama pengisi suara yang merupakan bintang tenar. Terlihat ditulis nama Indro Warkop, Bunga Citra Lestari serta Pandji Pragiwaksono.


Faza Meonk selaku kreator mengaku penasaran dengan reaksi penonton dan fans terhadap poster versi final ini. “Saya sangat penasaran bagaimana reaksi masyarakat karena poster terbaru ini sangat terasa unsur action-nya,†kata Faza yang juga bertindak sebagai penulis naskah, sutradara dan pengisi suara Juki dalam film.

SI JUKI THE MOVIE merupakan versi layar lebar dari komik strip populer rekaan Faza Meonk. Selain tiga nama di atas, turut diisi suara oleh Nikita Mirzani, Tio Pakusadewo, Arie Kriting, Jaja Miharja dan Babe Cabita.

Secara garis besar, filmnya mengisahkan Juki sebagai selebriti ternama. Namun sosoknya yang dielu-elukah berubah menjadi musuh masyarakat karena sebuah kesalahan. Di saat bersamaan, Juki dimintai tolong untuk menyelamatkan bumi yang akan dihantam meteor. Berhasilkah? Temukan jawabannya di bioskop mulai 28 Desember 2017!

(kpl/abs/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
  2. Film Indonesia 2017
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini