Tyler Kwon dekati Jessica SNSD hanya demi keuntungan?

Jumat, 3 Oktober 2014 16:47 Sumber :
Tyler Kwon dekati Jessica SNSD hanya demi keuntungan? foto: dok. istimewa

Merdeka.com - Sejak Jessica resmi dikeluarkan dari Girls Generation, nama Tyler Kwon terus menjadi sorotan. Pasalnya, CEO Coredal Group ini disebut-sebut sebagai kekasih sang idol dan akan segera menikahinya.

Salah satu media Korea, Sports World, membahas mengenai siapa sebenarnya sosok Tyler Kwon. Mereka juga mengklaim menemukan keanehan pada perusahaan fashion BLANC yang didirikan Jessica.

BLANC dianggap tidak memiliki potensi di dunia bisnis. Pasalnya, latar belakang berdirinya perusahaan fashion tersebut hanya berdasarkan kepopuleran Jessica yang menyukai dunia fashion.

"Saat aku menerima proposal ini, di samping dia merupakan Jessica Girls Generation, tak ada keuntungan apapun yang bisa diambil, jadi aku menolak untuk melakukan investasi," ungkap salah seorang narasumber seperti yang dilansir Allkpop.

Pihak yang mencari investor untuk BLANC juga tidak lain adalah Tyler Kwon. Dengan statusnya sebagai CEO Coredal, tentunya tak sulit baginya mencari orang yang mau memberikan dana untuk investasi.

Sayangnya, salah seorang teman Tyler mengungkapkan bahwa pria tersebut tak sekaya yang dipikirkan orang. Bahkan pria yang dikabarkan telah melamar Jessica itu sering kali meminjam uang pada orang-orang terdekat.

"Dia selalu bertingkah seperti para pewaris, tapi kekayaannya tak seperti yang dilihat orang karena ia sering meminjam uang sekitar 50 - 100 juta Won (Rp 571,6 juta - 1,1 miliar). Dia merupakan bagian dari perusahaan investasi, tapi seharusnya dia bisa melihat perusahaan mana yang akan membuatnya sukses," cerita seorang teman yang beberapa kali hang out bersama Tyler Kwon.

Jika perusahaan fashion yang dibangun Jessica tak akan sukses seperti yang diperkirakan banyak orang, bukankah sang idol sedang berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan?

(all/jje)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini