Tya Ariestya tak perlu lagi ngukir alis

Kamis, 5 Juli 2012 19:16 Sumber :
Tya Ariestya tak perlu lagi ngukir alis Tya Ariestya

Merdeka.com - Presenter Tya Ariestya merasa lebih percaya diri setelah salah satu bagian wajahnya mendapat perawatan khusus. Awalnya dia selalu kerepotan dengan bulu alisnya yang tidak merata dan harus menghabiskan waktu hanya untuk mengukir alisnya itu. Namun setelah melakukan sulam alis menjadi semakin percaya diri.

"Sebenarnya nggak ada masalah sama alis aku, cuma aku kalau syuting kan harus tetap mewarnai alis. Aku kan orangnya males, pengennya yang simple jadi dengan sulam alis nggak peduli lagi paling make maskara," ucapnya di BrowClinic Kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (5/7).

Memang tampak jelas perubahan pada alis Tya. Pengerjaan yang hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam itu semakin menambah tebal alisnya dan tidak perlu lagi harus mengukir, yang menyita waktunya.

"Aku nggak suka yang tipis atau buntung gitu alisnya, kalau kaya gini kan padet kelihatannya dan lebih natural saja. Jadi lebih percaya diri," ujarnya presenter Kampiun ini.

Tya juga menjelaskan kalau teknik sulam alis yang dijalaninya itu sama sekali berbeda dengan teknik tato, yang menurutnya juga dianggap kurang sreg.

"Ini bukan tato, beda dengan tato. Kalau tato masukin tinta ke dalam lapisan kulit dan itu berdarah, kalau ini dia bukan di dalam lapisan kulit hanya mewarnai di luar lapisan kulit saja," tandasnya. (kpl/gum/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini