Tya Ariestya Puas 'Injak' Preman ketika syuting!

Rabu, 24 Oktober 2012 09:07 Sumber :
Tya Ariestya Puas 'Injak' Preman ketika syuting! Tya Ariestya

Merdeka.com - Ketika tengah syuting film, aktris atau aktor pasti punya adegan atau scene favorit. Begitu juga dengan Tya Ariestya yang berperan sebagai Alya dalam film baru I Love U Masbro.

Dalam film yang yang juga dibintangi Andhika Pratama (Bagus) dan Ramon J Tungka (Alim) tersebut, ada scene yang membuat Tya merasa puas. Adegan action yang ada di film tersebut merupakan scene favorit Tya.

"Pas adegan action aku paling suka. Aku udah gemes banget kalau liat adegan action. Aku minta ke sutradara biar bisa nginjek preman dalam scene action. Itu dikabulin sama sutradara," ujar Tya usai screening film I Love U Masbro di XXI FX, Jakarta, Selasa (23/10) malam WIB.

Untuk diketahui, Tya adalah atlet Taekwondo. Selain itu, ia juga duta Taekwondo Indonesia. Jadi wajar saja jika dirinya antusias dengan adegan action.

Tya pun merasa nyaman berakting dalam film I Love U Masbro tersebut, terutama karena suasana kekeluargaan yang tercipta. "Sebenernya semua berkesan sih. Suasana syuting yang kekeluargaan banget bikin semua adegan jadi berkesan," pungkasnya. (kpl/pur/sjw)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini