Tya Ariestya kagum zaman gini masih ada pahlawan

Kamis, 25 Oktober 2012 12:32 Sumber :
Tya Ariestya kagum zaman gini masih ada pahlawan Tya Ariestya @Foto: Hendra

Merdeka.com - Kagum, itulah yang dirasakan oleh Tya Ariestya saat mengetahui ada program yang menayangkan beberapa sosok pahlawan masa kini, yang berbuat untuk masyarakat di sekitarnya.

Tya tak menyangka jikalau saat ini masih ada orang yang mau mengabdikan dirinya untuk orang lain. Karena seperti yang dialami sehari-hari, banyak sekali orang yang selalu berpikiran untuk menyenangkan diri sendiri.

"Suka gak habis pikir, masih ada ya orang yang gak mementingkan hidupnya sendiri. Tapi justru mengabdikan hidupnya untuk orang lain," ucap Tya Ariestya di malam penganugerahan MNCTV Pahlawan Untuk Indonesia, Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (24/10) malam.

Melihat para pahlawan masa kini itu, Tya menjadi berpikir apa yang telah dilakukannya untuk tanah air tercinta. Dirinya pun ingin memberikan sebuah makna berbeda bagi kata pahlawan saat ini.

"Kalau zaman dulu yang namanya pahlawan itu kalau dia perang lawan musuh, penjajah. Kalo zaman sekarang sudah gak ada perang lagi. Pahlawan ya yang seperti ini. Aku sendiri kalau melihat mereka, jadi berpikir, apa ya yang sudah aku lakukan untuk Indonesia," lanjutnya.

Tya pun mengaku kalau sebuah ajang penghargaan patut diselenggarakan untuk para pahlawan ini. "Mungkin dengan adanya acara penghargaan seperti ini bisa menghargai orang-orang yang melakukan perubahan untuk Indonesia," tandasnya. (kpl/ato/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini