Tur 30 kota, Coboy Junior penasaran

Senin, 18 Maret 2013 11:27 Sumber :
Coboy Junior Foto; Acat

Merdeka.com - 30 kota siap disambangi oleh Coboy Junior dalam konser bertajuk CJR Tour Generation 2013. Rangkaian konser ini akan diselenggarakan pada bulan April hingga akhir 2013.

"Deg-degan, senang banget, bukan hanya Jakarta, tapi di seluruh Indonesia. Kedapatan kami semua di kota mereka. Pengen liat antusiasme mereka, penasaran," kata Kiki saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat (17/3).

"Nusa tenggara belum pernah ke sana," lanjut Aldi.

Di antara kesibukannya, Coboy Junior pun mempersiapkan konsernya nanti dengan matang. Stamina dan konsep untuk memberikan penampilan yang jauh lebih bagus dari biasanya.

"Persiapan kami tetap latihan vokal dengan rutin, latihan koreografi, dan olahraga untuk menjaga kesehatan dan stamina," kata Kiki.

Hal itupun ditekankan oleh Patrick Effendy, produser Coboy Junior. Bahwa tak hanya tampang yang dikedepankan oleh pelantun tembang Eeaaa ini.

"Tiap personil Coboy Junior adalah entertainer sejati. Mereka tak hanya menjual tampang, tapi juga suara dan karya. Karenanya mereka digembleng untuk konser spektakuler ini," tandasnya. (kpl/ato/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
  2. Coboy Junior

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.