Tunangan Anggita Sari meninggal dunia, sakit paru-paru hingga komplikasi jantung

Jumat, 12 Januari 2018 19:21 Sumber :

Merdeka.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari artis cantik Anggita Sari, di mana tunangannya yang bernama Ivan Salman Ambri baru saja meninggal dunia. Anggita Sari pun mengaku dirinya memang sengaja tidak mengumumkan secara publik kalau ia sudah memiliki tunangan yang merupakan adik dari artis kawakan Astri Ivo.

"Saya memang sengaja nggak mem-publish (soal punya tunangan). Pertama, karena statusnya dia duda. Ya meskipun keluarga dia menyenangkan ketika sama saya, kayak Mbak Astri Ivo itu baik sama saya. Kedua, saya nggak mau ada gosip yang nggak-nggak. Kalau foto berdua saya selama setahun pertama nggak pernah (publish). Tahun 2017 saya nggak publish karena saya di dalam (penjara). Memang komitmen saya sama dia udah sama-sama dewasa, jadi nggak usah gitu (pamer di medsos)," aku Anggita, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum'at (12/1).

Lebih jauh, Anggita Sari mengungkapkan jika calon tunangannya meninggal karena sakit paru-paru hingga komplikasi jantung. Menurut keterangan Anggita Sari, Ivan Salman diketahui telah menderita penyakit tersebut selama dua tahun.

"Almarhum memang sudah dua tahun sakit. Sakit paru-paru, lama-lama kena komplikasi jantung. Saya pun setiap hari selama setahun itu teleponan sama dia. Keluarga saya melarang kunjungan dari teman-teman, cuma setiap minggu almarhum yang datang," lanjutnya.

Artis cantik yang berusia 26 tahun itu juga menjelaskan kalau calon tunangannya memang terbuka mengenai penyakit yang dideritanya sejak awal. Tak hanya itu saja, Anggita Sari juga menceritakan kalau Ivan Salman sudah bolak-balik menjalani terapi di Singapura.

"Almarhum dari pertama memang sakit paru-paru, sudah terapi bolak balik Singapura. Setahun pun saat di penjara kita benar-benar jaga hubungan itu," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Tunangan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini