Tukul Arwana Rindu Nge-host Lagi

Rabu, 20 Maret 2019 19:36
Tukul Arwana Rindu Nge-host Lagi Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Nama Tukul Arwana seolah tenggelam dari panggung hiburan Tanah Air. Setelah tak lagi membawakan acara, ia tak terdengar lagi.

Padahal, Tukul Arwana dikenal sebagai host dengan bayaran termahal. Namun, beberapa tahun belakangan ia jarang muncul di televisi.

Meski begitu, Tukul Arwana tak kehabisan pekerjaan. Diakuinya, ia masih sering manggung di acara off air.

Ia kerap diundang oleh perusahaan-perushaan atau sebuah acara sebagai bintang tamu. Tukul Arwana juga menjadi MC acara pernikahan.

 

Ingin Kembali

Tukul Arwana mengungkapkan, dirinya ingin kembali diajak nge-host di acara talkshow lagi. Dirinya siap, asalkan ada musyawarah dari kedua belah pihak.

"Pokoknya kalau memang mereka mengajak saya, ya maunya harus win-win solution yang terbaik," ujar Tukul Arwana, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Rindu Menyapa Pemirsa

Walaupun kerjaannya di luar televisi cukup banyak, ternyata mantan host 'Bukan Empat Mata' ini rindu ingin balik lagi on air dan menyapa para pemirsanya.

"Ya menghibur para pemirsa di seluruh alam semesta ini. Dari dunia nyata maupun gaib. Kangen saya," ucap Tukul.

"Materi saya itu pasti sudah saya saring, jadi yang keluar itu pasti sesuatu yang akurat dan menghibur," ia mengimbuhkan. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Topik berita Terkait:
  1. Tukul Arwana
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini