Trailer VENOM (2018) resmi dirilis, tampilkan Tom Hardy sebagai anti-hero

Jumat, 27 April 2018 13:22 Reporter : Rezka Aulia - Tantri Setyorini
Trailer VENOM (2018) resmi dirilis, tampilkan Tom Hardy sebagai anti-hero Venom (2018). ©2018 Sony Pictures

Merdeka.com - Setelah AVENGERS, kini giliran salah satu anti-hero Marvel yang siap ramaikan bioskop. Sony telah merilis trailer resmi VENOM, musuh bebuyutan Spider-Man yang berkostum serba hitam. Tom Hardy perankan Eddie Brock, jurnalis investigasi yang menyelidiki sebuah laboratorium penelitian dan bermutasi menjadi mutant jahat karene symbiote.

Trailer ini mendapat respon positif dari para pecinta film. Hanya berselang satu hari sebelum penayangan serentak AVENGERS: INFINITY WARS dari rumah produksi Disney, Columbia Pictures tak mau kalah membagi trailer VENOM. Kedua film ini memang sama-sama dari Marvel Cinematic Universe, namun diproduksi dua rumah produksi berbeda.

Karena Sony memegang hak cipta Spiderman Universe, yang mana adalah asal muasal karakter Venom. Namun, Sony membuat kesepakatan dengan Marvel untuk 'membagi' Spidey, yang diperankan Tom Holland, sehingga ia bisa bergabung dalam film Infinity War.

Hayo, sudah mulai bingung ya? Dalam cerita asli versi komik, Venom, Eddie Brock menemukan bahwa Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed) melakukan penelitian tentang symbiote. Sebuah organisme yang dapat menyatu dengan tubuh manusia untuk membentuk super-human.

Kemudian Eddie pun terjangkiti salah satu makhluk ciptaan Dr. Carlton Drake. Dalam kondisi terjangkiti organisme asing dalam tubuhnya, Eddie bertarung melawan si makhluk dan orang-orang yang mengejarnya. Eddie berusaha menggunakan kekuatan yang dimiliki untuk kebaikan bukan kejahatan.

Film Venom yang dibintangi Tom Hardy ©2018 Sony


Sebelumnya karakter Eddie Brock alias VENOM diperankan oleh Topher Grace di Spider-Man 3. Namun film VENOM Tom Hardy digadang-gadangmenawarkan aksi ekstrem yang epic. Ceritanya pun tak melenceng jauh dari kisah asli dalam buku komiknya. Pokoknya pertarungan Tom Hardy melawan suara jahat di kepalanya ini tak boleh dilewatkan.

Perdandingan VENOM di komik dan film terbaru © Marvel


Sang sutradara Ruben Fleischer nampaknya memang ingin mengangkat originalitas filmnya sesuai komik. Venom divisualisasikan tepat seperti dalam komik dengan gigi taring yang lebar sampai ke kuping, mata putih besar menyeramkan, dan lidah menjulur bagai ular.

Ruben Fleischer yang sebelumnya telah menyutradarai film apik seperti GANGSTER SQUAD dan TWO NIGHT STAND. Ia nampaknya tak ingin mengecewakan fanboy yang telah menggandrungi Venom versi komik. Sejauh ini tak banyak adaptasi yang jauh dari versi komik, well maksud kami sejauh trailer pertama ya,.

Proses syuting film ini telah dilakukan mulai musim semi (sekitar Oktober) 2017 lalu. Setidaknya sejak Tom Hardy mulai mengunggah sneak peek proses syuting dengan memamerkan tubuh seksinya itu. Kini Venom telah mencapai tahap pra-produksi. Kita tinggal menunggu trailer lanjutan dari film keren ini.

Update film VENOM di Twitter ©2018 Twitter/VenomMovie


Mengangkat jargon 'Embrace your inner anti-hero' di dalam trailer, Sony berharap para pecinta film akan penasaran dengan aksi gila Tom Hardy di film ini.

Tetapi jangan khawatir, VENOM tak akan dirilis berbarengan dengan AVENGERS INFINITY WAR. Film ini baru bisa disaksikan di layar lebar pada tanggal 5 Oktober 2018.

Sumber: KapanLagi.com

[tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini