Trailer 'TED 2' Akhirnya Datang Juga

Jumat, 30 Januari 2015 14:58 Sumber :
Trailer 'TED 2' Akhirnya Datang Juga TED 2/© Universal Studios

Merdeka.com - Akhirnya, setelah ditunggu sekian lama, trailer TED 2 dirilis juga. Seperti yang diharapkan, film boneka beruang yang bisa ngomong ini masih tetap 'nakal'. Banyak yang mengira bahwa Universal Studios akan merilisnya minggu nanti bertepatan dengan Super Bowl Sunday di Amerika. Tapi ternyata mereka merilisnya lebih cepat.

Jika STAR WARS: THE FORCE AWAKENS punya Andy Serkis sebagai narator, TED 2 punya Sir Patrick Stewart. Ia dikenal telah cukup lama menjalin kerjasama dengan Seth MacFarlane, sutradara film ini dan kehadirannya menambah poin plus. Sebelumnya, sempat dikabarkan jika Amanda Seyfried akan muncul dalam sekuel sedangkan Mila Kunis diharapkan akan muncul walau cuma sebentar. Sayangnya, Mila tak tampak dalam trailer ini.

Ingat foto yang diunggah Mark Wahlberg ketika ia melangkah keluar dari gereja? Kita menyangka bahwa karakternya dalam film ini, John Bennett, akan menikah. Namun ternyata dugaan ini salah besar! Si boneka beruang 'rusuh' inilah yang menikah dengan kekasihnya Tammy Lynn.

Masalahnya adalah, mereka ingin membangun sebuah keluarga kecil namun pemerintah Amerika Serikat tak mengakui Ted sebagai manusia. Dengan kata lain, pemerintah melarangnya membesarkan anak.

Amanda Seyfried memerankan seorang pengacara cantik bernama Samantha Jackson yang disewa untuk menangani kasus ini. Berdasarkan trailer ini, sepertinya John Bennett (Mark Wahlberg) dan Lori (Mila Kunis) telah bubar, dan Samantha (Amanda Seyfried) akan menjadi gebetan baru John.

Lagi-lagi, trailer ini dikritik karena kesamaan beberapa adegannya dengan serial TV FAMILY GUY. Adegan John dan Ted di dalam bank sperma hampir sama dengan adegan dalam episode Sibling Rivalry FAMILY GUY. Apakah Seth MacFarlane kehabisan ide?

Walaupun 'rusuh', film ini nampaknya ingin mengetengahkan sebuah sindiran, apalah artinya jadi seorang manusia yang langsung diucapkan oleh Morgan Freeman. Penasaran? Intip trailernya di bawah ini, deh. Legalize Ted!

(cin/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Box Office
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini