Trailer Pertama Toy Story 4 Dirilis, Peran Keanu Reeves Terungkap

Kamis, 21 Maret 2019 13:46
Trailer Pertama Toy Story 4 Dirilis, Peran Keanu Reeves Terungkap Keanu Reeves, sosok dermawan yang tak khawatirkan uang. (AFP/Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Nama Keanu Reeves telah lama dilekatkan dengan proyek film Toy Story 4. Hanya saja sejak berita ini muncul pada akhir tahun lalu, peran yang dimainkan oleh aktor The Matrix ini selalu dirahasiakan.

Nah, sejak trailer Toy Story 4 dirilis pada 19 Maret lalu, akhirnya peran Keanu Reeves diungkap.

Ia mengisi suara karakter mainan yang bernama Duke Caboom. Karakter berseragam putih-putih dengan detail merah ini, disebutkan sebagai mainan yang kerap melakukan tindakan berbahaya. Ia juga merupakan teman Bo Peep (Annie Potts).

Keanu Reeves menceritakan kepada People soal karakter yang ia mainkan di Toy Story 4 ini. "Ia adalah stuntman terbaik di Kanada!" tutur Keanu Reeves, seperti dilaporkan People pada Kamis (21/3/2019).

Hadapi Ketakutan

Ia juga menyebutkan bahwa Duke Caboom memiliki peran penting dalam petualangan yang dihadapi Woody dan Bo Peep.

"Mereka menggunakan keahliannya sebagai pengendara motor yang berani, tapi mereka memintanya untuk menghadapi rasa takutnya atas kegagalan. Dia harus menghadapi rasa takutnya demi membantu mewujudkan tujuan yang lebih mulia," tuturnya.

Mainan Baru di Toy Story 4

Selain tokoh Duke Caboom, ada sejumlah karakter baru yang diperkenalkan dalam Toy Story 4. Yang paling menonjol adalah Forky, mainan yang dibuat oleh Bonnie dari spork, alias alat makan gabungan garpu-sendok.

Hanya saja, Forky merasa ia tidak ditakdirkan sebagai mainan, tapi alat makan. Forky melarikan diri, dan dikejar oleh Woody (Tom Hanks).

Toy Story 4 akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang di Amerika Serikat. Belum ada informasi mengenai tanggal penayangan film ini di Indonesia.

Topik berita Terkait:
  1. Film Hollywood 2019
  2. Film Animasi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini