Trailer baru Avengers: Age of Ultron, lebih banyak adegan

Senin, 17 November 2014 19:58 Sumber :
Trailer baru Avengers: Age of Ultron, lebih banyak adegan dok. Disney Marvel

Merdeka.com - Tidak lama berselang dari perilisan trailer perdana, Marvel merilis versi extended dari trailer AVENGERS: AGE OF ULTRON. Apa bedanya dengan trailer perdananya? Trailer berdurasi dua menit tiga puluh detik ini mengungkap beberapa adegan baru dalam filmnya.

Ada dua adegan yang menjadi sorotan dalam trailer extended kali ini. Yang pertama adalah versi lengkap kemunculan Ultron di markas Avengers. Sedangkan adegan kedua yang menjadi sorotan adalah serangan Iron Man ke markas Hydra.

Seperti yang kita tahu, Ultron menjadi musuh utama dalam film kedua ini. Ia tak lain adalah robot berintelegensia buatan yang dirancang oleh Tony Stark atau Iron Man. Mulanya ia dibuat untuk menjadi robot pemberantasan kejahatan.

Namun sayang, Ultron justru berbalik ingin menghancurkan semua manusia di muka bumi. Serangannya ke markas Avengers adalah bentuk awal pemberontakannya.

Sementara serangan Iron Man ke markas Hydra dipastikan menjadi adegan pembuka dalam filmnya. Seperti yang telah dirilis dalam pemberitaan awal tahun ini bahwa AVENGERS AGE OF ULTRON akan menghadirkan serangan ke markas Hydra sebagai adegan pembukanya.

Tanpa perlu lama lagi, intip trailer extended tersebut secara lengkap di bawah ini.

(tot/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
  2. The Avengers
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini