tPunya Tim IT, Deddy Corbuzier tak main-main dengan haters

Senin, 8 Februari 2016 21:36 Sumber :
tPunya Tim IT, Deddy Corbuzier tak main-main dengan haters Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Deddy Corbuzier dan Chika Jessica berhasil membuat Antho Nugroho, seorang hater, untuk mengakui kesalahan dan minta maaf. Sebelumnya Deddy sempat mengadakan sayembara tangkap hater dengan hadiah Rp 10 juta. Dalam waktu 3 hari, Deddy berhasil mendapat informasi lengkap sang hater bahkan bisa membuatnya menyerah dan minta maaf.

Deddy kebetulan punya tim IT sendiri dan berhasil mengetahui lokasi dari hater. Kemudian untuk tahu seperti apa hater yang berani memberi Chika dan dirinya kata-kata kasar, Deddy bekerja sama dengan kepolisian Jambi untuk mencari data-datanya agar permasalahan ini berjalan dengan cepat.

"Orang itu (Antho) kami 'tangkap', pada pagi hari ini. Orang itu kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi. Dia berusia 33 tahun yang menggunakan sosmed dengan tidak bijaksana," kata Deddy saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Antho membuat komentar negatif untuk Chika dan Deddy. Antho menyebut Chika sebagai PSK dan membuat komentar tentang agama kepada Deddy. Bagi ayah Azka Corbuzier apa yang dilakukan oleh Antho lebih dari perbuatan haters. Biasanya dia hanya mem-blok haters, tapi kata-kata Antho benar-benar membuatnya terhina.

"Saya nggak main-main dengan orang seperti itu. Ketika Anda bermain sosial media, maka jejak Anda terekam seumur hidup. Dari beberapa hacker yang kita pakai, kita tahu jejak rekam dia. Saya ingin perpanjang masalah ini mempolisikan dia. Dengan pasal UU IT 27 ayat 3. Menggunakan SARA atau agama dalam mengadu domba. Kemudian 310-311, dan itu dituntut oleh 3 orang. Ada saya, Chika dan ibunya juga membaca," cerita Deddy.

"Orang itu akan kita bawa ke sini sekarang, karena saya tuntut atau dia bilang salah dan mengatakan salah ke media. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Dia bukan anak kecil, kalau kita biarkan hal ini maka kita biarkan orang lain juga," pungkasnya.

(kpl/far/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini