Tinggalkan jazz, Citra Scholastika mendadak centil

Rabu, 27 Agustus 2014 10:27 Sumber :
Tinggalkan jazz, Citra Scholastika mendadak centil Citra Scholastika © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Kamu pasti mengenal sosok penyanyi satu ini kan? Ia merupakan jebolan dari salah satu ajang menyanyi dari salah satu stasiun televisi swasta. Setelah resmi melepas nama belakang yang identik dengan acara pencarian bakat tersebut, ia terus mengembangkan karirnya di dunia musik.

Hingga saat ini gadis kelahiran 5 Juni ini telah meluncurkan satu album. Di beberapa single terakhir, Citra Scholastika terlihat lebih berpihak ke sisi jazz. Namun di lagu teranyarnya, Jangan Paksa Ahh, Citra mengaku meninggalkan aroma jazz yang selama ini melekat.

Di lagu karya Sandy Canester ini, pelantun Everybody Knew tersebut terdengar lebih menggoda dan terkesan centil dengan eksplorasi karakter vokalnya.

"Di lagu ini aku kembali ke masa-masa dulu Citra yang centil. Kan yang kemarin jazzy, jadi lagu yang terbaru ini beda dari yang sebelumnya," ujar finalis termuda di Indonesia Idol itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/8).

Dari segi musikalitas, Citra juga menonjolkan aransemen dan vokal nuansa broadway. Hasilnya, dara berusia 21 tahun ini terlihat berbeda dengan imej beberapa waktu terakhir.

"Biasanya masyarakat tahu aku nge-jazz banget kalau nyanyi. Nah di lagu yang baru ini, kental banget sentuhan broadway-nya," tukas penyanyi kelahiran Jogjakarta itu.

Penasaran bagaimana centilnya Citra dalam single terbarunya? Kamu bisa mendengarkannya di bawah ini. Simak terus berita perkembangan musik luar negeri dan tanah air hanya di KapanLagi.com®

Video By: indohitsrecords

(kpl/ato/sic)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini