Tina Toon, Harvey Malaiholo serta Elfa's Singers Hibur Massa di GBK

Sabtu, 13 April 2019 16:16
Tina Toon, Harvey Malaiholo serta Elfa's Singers Hibur Massa di GBK Artis Tina Toon saat konferensi pers terkait perayaan 90 tahun Sumpah Pemuda, Jakarta, Selasa (23/10). Perayaan 90 tahun peringatan Sumpah Pemuda akan dilaksanakan Minggu (28/10/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta . (Liputan6.com/Johan Tallo)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit musikus yang hadir meramaikan kampanye terakhir Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Di antaranya ada Addie MS, Tina Toon, Harvey Malaiholo, Elfa's Singers, Nunung, Atiek CB dan masih banyak lagi.

Sambil menunggu kehadiran Jokowi, para musikus ini menghibur massa yang telah hadir sejak pagi di GBK.

Seperti yang terlihat, Tina Toon, Harvey Malaiholo, Elfa's Singer dan beberapa penyanyi lain melantunkan lagu "Bendera" milik band Cokelat.

Tina Toon, dan lainnya mengajak simpatisan yang sudah hadir sejak pagi di Konser Putih Bersatu untuk bernyanyi bersama.

 

Putihkan GBK

Ratusan musikus hadir dalam Konser Putih Bersatu untuk mendukung paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka hadir mengenakan pakaian serba putih.

Tina Toon, sebelum masuk ke dalam GBK menyapa massa yang sudah menunggu dengan berbagai kostum unik. Itu terlihat dari Instagram Story, Sabtu (13/4/2019).

Tanpa Makeup

Tina Toon hadir mengenakan celana panjang, kaus, jaket, serta topi berwarna putih. Kali ini penampilan Tina berbeda.

Ia memilih tak mengenakan makeup seperti layaknya selebritas yang akan tampil di hadapan massa.

 

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini