Tidur bareng wanita, Virzha siap rilis 'Aku Lelakimu'

Kamis, 11 September 2014 00:27 Sumber :
Tidur bareng wanita, Virzha siap rilis 'Aku Lelakimu' Virzha ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Kalau kamu kangen dengan penampilan Virzha Idol, sabar sedikit karena ia sudah mempersiapkan video klip untuk single pertamanya Aku Lelakimu.

Lagu remake ciptaan Pongky Barata ini pernah dinyanyikan oleh Anang sebelumnya. Menariknya, dalam klip tersebut nampak Virzha menemani seorang wanita di atas tempat tidur. Eits, jangan pikir macam-macam dulu ya.

"Hari ini buat video klip Aku Lelakimu, single pertama aku untuk album pertama nanti. Konsep video klip nggak jauh dari ceritanya. Cara lelaki ini menjadikan perempuan paling terkasih," ujar Virzha di sela pembuatan video klip di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Menurut Virzha, Aku Lelakimu bukan lagu cinta yang cengeng. Ia justru mengembangkannya dengan nuansa rock. Lagu ini pernah dibawakan Virzha saat pentas Spekta Idol.

"Ini kan lagunya Pongky Barata yang aku nyanyiin ulang. Saat dibawain Anang sebenarnya kurang hit. Semoga jadi hit lagi setelah aku bawain," harapnya.

Anang sendiri sudah mendengar versi lagunya yang dinyanyikan Virzha. Sambutan positif Anang membuatnya lebih optimistis.

"Anang sudah dengar versi aku, jadi lebih baik. Udah pada nanyain kapan rilis. Semoga nggak jauh lagi," paparnya.

(kpl/uji/trn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini