Tidak Cemburu, Suami Aura Kasih Malahan Memuji Glenn Fredly

Jumat, 11 Januari 2019 17:06
Tidak Cemburu, Suami Aura Kasih Malahan Memuji Glenn Fredly Aura Kasih mengaku telah menikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, September 2018 (Busan/Kapanlagi)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih pernah berpacaran dengan Glenn Fredly. Hubungan cinta keduanya terjalin cukup lama sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Sebagai suami, Eryck Amaral juga tahu kisah asmara Aura Kasih dengan Glenn Fredly di masa lalu. Bagi model asal Brasil tersebut, Glenn adalah sosok musikus yang sangat bertalenta.

"Dia terbaik. Musisi terbaik," kata Eryck Amaral kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara khusus di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Tak hanya itu, Eryck Amaral juga mengagumi karya-karya Glenn Fredly. "Tahu beberapa lagunya yang tentang cinta," papar Eryck Amaral. Suami Aura Kasih juga tidak cemburu pada Glenn Fredly atau mantan-mantan istrinya. "Itu masa lalunya. Saya juga punya masa lalu," tambahnya.

Lebih lanjut, sebelum menikah, Aura Kasih juga telah mengabarkan Glenn Fredly. Musikus berusia 43 tahun itu pun sangat berbahagia dan menyambut baik keputusan Aura Kasih untuk menikah.

Beri Tahu Mantan

"Iya aku kasih tahu dia (Glenn) aku kasih tahu beberapa mantan-mantanku, kalau aku mau menikah. 'Eh gue mau nikah nih' memang kepengin 2018 nikah, terus 2019 gue punya anak," imbuh Aura Kasih.

Melahirkan Juli 2019

Dan keinginannya pun terwujud. Setelah menikah siri pada September 2018, saat ini Aura Kasih sedang hamil muda. Menurut perhitungan, bayi mungilnya akan lahir pada pertengahan 2019.

"Juli, Juli (melahirkan). Doakan nanti ada anak Brasil Sunda," kata Aura Kasih dengan sangat antusias.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini