The Killers Luncurkan Lagu tentang Anti Donald Trump

Kamis, 17 Januari 2019 09:26
The Killers Luncurkan Lagu tentang Anti Donald Trump The Killers. (Foto: Chris Pizzello / Associated Press)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Grup band rock The Killers, baru-baru ini meluncurkan sebuah lagu baru berjudul "Land Of The Free". Uniknya, band asal asal Las Vegas ini mengusung tema anti-Donald trump sebagai inspirasi liriknya. 

Dilansir NME, Selasa (15/1/2019), The Killers juga mengumumkan bahwa single baru ini telah tersedia dalam layanan musik streaming. Lagu ini juga telah memiliki video musik yang digarap sutradara Spike Lee.

"Land Of The Free" direkam di studio pribadi Battle Born Studios dan diproduksi oleh Jacknife Lee. Di dalamnya terdapat tambahan suara gospel dari Lynn Mabry, Dorian Holley, Will Wheaton, Sherree Patrice Brown, dan Akasha Mabry. Terdapat juga vokalis tur The Killers, Amanda Brown, Danielle Rene Withers, dan Erica Canales.

Single terbaru The Killers ini terinspirasi dari peristiwa terkini di bawah pemerintahan Donald Trump serta peristiwa masa lalu yang pernah terjadi di Amerika Serikat, tentang masalah imigran.

Tidak Selaras

"Hal-hal seperti apa yang terjadi di dinding (perbatasan Meksiko) ini tampaknya tidak selaras dengan nilai-nilai bernegara yang saya yakini," kata sang vokalis, Brandon Flower, di halaman Instagram Beats 1.

Dalam video musiknya, ditampilkan juga cuplikan dramatis para imigran di perbatasan Meksiko. Band ini memberi kendali kreatif penuh kepada Lee sebagai sutradara video musik.

Ke Perbatasan AS-Meksiko

Lee kemudian merekam video itu selama beberapa minggu pada akhir 2018 dengan bepergian ke perbatasan AS-Meksiko. Ia mengabadikan adegan keluarga para imigran ketika mereka menuju Amerika Serikat.

(Antaranews.com)

Topik berita Terkait:
  1. Donald Trump
  2. Musik Mancanegara
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini