THE HUNSTMAN Ditinggalkan Sutradara, Bagaimana Nasibnya?

Rabu, 21 Januari 2015 20:58 Sumber :
THE HUNSTMAN Ditinggalkan Sutradara, Bagaimana Nasibnya? SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN / © Universal Studios

Merdeka.com - Minggu lalu, Frank Darabont meninggalkan THE HUNSTMAN yang merupakan spinoff dari film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN produksi Universal Studios. Sutradara kawakan yang pernah menangani THE WALKING DEAD musim 1 ini mempunyai perbedaan dari segi kreativitas dengan Universal. Alasan yang cukup klasik.

Namun, ternyata Universal telah mendapatkan penggantinya. Adalah Cedric Nicolas-Troyan seorang spesialis visual efek dan second unit director yang akan mengambil alih film action fantasi yang dibintangi Chris Hemsworth ini. Siapakah dia?

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, mungkin kita tak terlalu mengenal namanya, namun tidak dengan karya-karyanya. SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN serta MALEFICENT adalah beberapa di antaranya. Ia juga masuk dalam tim produksi remake HIGHLANDER.

Dalam spinoff ini, tentu saja Troyan akan membuktikan bahwa ia mampu menjadi seorang sutradara. Tapi apakah dia berhasil mengeksekusi ide yang diberikan Universal? Sepertinya studio terkemuka ini sulit dibantah.

Menunjuk seorang spesialis visual efek untuk menjadi seorang sutradara merupakan keputusan yang sangat beresiko bagi studio sekelas Universal. Namun dengan portofolio yang dimiliki Troyan, let's hope spinoff kali ini akan menjadi yang terbaik.

THE HUNSTMAN masih akan menceritakan Chris Hemsworth sebagai The Hunstman. Charlize Theron akan kembali muncul sebagai Queen Ravenna yang jahat. Sayangnya, Kristen Stewart tak akan kembali, digantikan oleh Emily Blunt yang kabarnya akan memerankan tokoh baru sebagai adik Queen Ravenna. Rencananya, THE HUNSTMAN akan dirilis 22 April 2016.

(col/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Box Office
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini