The Hunger Games bakal dibuat jadi wahana hiburan

Sabtu, 9 November 2013 10:57 Sumber :
The Hunger Games bakal dibuat jadi wahana hiburan dok. Lionsgate

Merdeka.com - Kesuksesan film THE HUNGER GAMES secara komersil memicu ide untuk pembuatan wahana hiburan yang terinspirasi dari film tersebut. CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengatakan bahwa pihak studio yang memegang hak ciptanya sedang bernegoisasi untuk pembuatan wahana hiburan tersebut.

"Kami telah melakukan pendekatan di dua wilayah potensial sebagai tempat pembuatan wahana tersebut. Kami harap, nantinya wahana tersebut memberi dampak secara budaya pada franchise ini. Kami sangat bersemangat menggarapnya," ujar Jon.

Jika wahana tersebut dibuat, THE HUNGER GAMES akan mengikuti jejak HARRY POTTER yang telah dibuat terlebih dahulu wahana hiburannya.

Franchise THE HUNGER GAMES kini memasuki film kedua, yakni CATCHING FIRE yang tayang pada 22 November nanti. Film ini begitu ditunggu dan bahkan digadang akan memecahkan rekor box office pada debut peluncurannya nanti.

Beberapa pakar menerawang bahwa film yang dibintangi Jennifer Lawrence tersebut akan meraup pendapatan USD 140 juta di hari pembukaan dan menjadi 160 juta lebih di tiga hari pertama peluncurannya.

(dig/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Behind The Scene
  3. Hunger Games
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini