The Changcuters yakin Indonesia rajai dunia bulutangkis lagi

Selasa, 9 September 2014 21:41 Sumber :
The Changcuters yakin Indonesia rajai dunia bulutangkis lagi The Changcuters ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - The Changcuters punya pengalaman berkesan saat diminta tampil menghibur peserta dan pengantar audisi bulutangkis, Minggu (7/9) kemarin. Mereka melihat semangat anak-anak untuk memajukan bulutangkis sangat tinggi. The Changcuters berharap muncul bibit pebulutangkis handal seperti Lim Swie King, Hastomo dan Haryanto Arbi, Alan Budikusuma, hingga Tontowi Ahmad.

"Kebanggaan buat kami bisa menghibur para peserta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis. Bangga karena bisa bertemu dengan calon-calon pahlawan bulutangkis Indonesia," ujar sang vokalis, Tria, Senin (8/9) di Senayan, Jaksel.

Tria melanjutkan, Indonesia dari dulu rajanya bulutangkis. Karenanya, ajang semacam ini sangat diperlukan untuk mencari generasi penerus jagoan bulutangkis.

"Kalau sabar dan yakin sepenuh hati anak-anak itu pasti bisa berprestasi tinggi. Dan kita akan kembali merajai bulutangkis dunia," lanjut Tria.

Ditambahkannya, bulutangkis adalah identitas dan kebanggaan Indonesia dan sangat mengakar di segala lapisan masyarakat. "Kalau negara-negara di Eropa identik dengan sepakbola, Indonesia itu identik dengan bulutangkis, karena banyak legenda bulutangkis asalnya dari Indonesia. Nah, harusnya audisi semacam ini banyak yang antusias," lanjut Tria.

Tria mengaku siap jika diminta bantuan untuk memajukan bulutangkis Indonesia. Meskipun bantuannya sekedar menghibur dengan bernyanyi bukan bermain bulutangkis.

"Kami ingin antusias masyarakat Indonesia kepada bulutangkis seperti dulu lagi, jagoan bulutangkis juga jadi idola anak-anak muda, bukan cuma ngefans sama artis," tandas Tria. (kpl/uji/trn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebriti Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini