Tetap diingat, Kenji Ohba: Kalau soal superhero saya suka Gaban

Selasa, 17 November 2015 10:58 Sumber :
Tetap diingat, Kenji Ohba: Kalau soal superhero saya suka Gaban Kenji Ohban © KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Gaban adalah salah satu tokoh pembela kebenaran dari Jepang yang sempat menghiasi masa muda para generasi 90an. Karena itu Kenji Ohba yang hadir di Indonesia Comic Con 2015 pun mengungkapkan kenapa sampai saat ini Gaban tetap populer.

"Gaban memilki karakter yang sangat bagus. Gaban adalah polisi luar angkasa. Design karakternya menarik. Dia ramah dan sangat ingin melindungi yang lemah," ungkap Kenji Ohba singkat saat ditemui KapanLagi.com® dalam acara Indonesia Comic Con 2015 di Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Inilah yang membuat Kenji Ohba sulit membandingkan antara Gaban dengan karakter-karakter lain yang pernah ia perankan. Malah, Kenji sampai menyebut kalau karakter superhero favoritnya adalah Gaban!

"Saya gak bisa menyebutkannya. Saya suka semuanya. Tiap karakter punya keunikan masing-masing. Ceritanya juga memilki keunikan masing-masing. Kalau soal superhero saya suka Gaban. Karena di antara karakter superhero yang lain Gaban memiliki sejarah yang panjang dan selama 30 tahun tetap diingat," ungkapnya.

Lebih jauh, rupanya ada banyak hal positif yang bisa dipetik Kenji Ohba dari banyak tokoh film action terutama Gaban. Yap, wajah bugar meski di usia yang tak lagi muda didapatnya lewat olahraga dan latihan yang rutin dilakukannya.

"Pada saat memulai karir saya diajari oleh seorang pelatih yang hebat. Saya sering dapat latihan baru di film action. Latihan itu sudah seperti pacar saya," pungkas Kenji.

(kpl/pur/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Comic Con
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini